Sabtu 07 Jul 2018 13:33 WIB

Lama Tak Terlihat, Zac Efron Tampil Gimbal

Tampilan gimbalnya kali ini juga disebut demi memainkan karakter dalam sebuah film.

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani
Zac Efron l
Foto: instagram
Zac Efron l

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor dan penyanyi Zac Efron lama tidak terlihat di layar lebar. Aktor yang dikenal sebagai pria berambut klimis di film High School Musical tersebut, kini tampil mengejutkan. Zac mengunggah foto dirinya dengan perubahan rambut yang mengejutkan. Ia kini tampil berambut gimbal.

Dilansir melalui E Online, aktor tersebut mengunggah fotonya berambut gimbal melalui akun Instagram pribadinya. Ia kemudian menulis caption foto 'Hanya untuk bersenang-senang'. Setelah diunggah, foto langsung mendapat respons beragam dari para penggemarnya. Ada yang bereaksi kagum, namun ada pula yang kebingungan.

Sebelumnya, bintang Baywatch ini tampil cukup 'nge-rock'. Ia memiliki gaya rambut ala 90-an. Penampilan baru itu diunggah Zac pada Maret lalu. Namun gaya baru dari Zac ternyata untuk kepentingan film Harmony Korine The Beach Bum. Tampilan gimbalnya kali ini juga disebut demi memainkan karakter dalam sebuah film.

Seperti diketahui, sutradara Korine pernah mengubah wujud James Franco menjadi Alien. Itu sebabnya banyak kabar berhembus Zac mengubah gaya rambutnya demi sebuah peran. Belum jelas maksud perubahan penamilan Zac dengan rambut gimbalnya. Namun, mantan kekasih Vanessa Hudgens tersebut memang tidak pernah kehabisan gaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement