Rabu 13 Jun 2018 17:55 WIB

6 Alasan Anda Harus Menonton Incredibles 2

Animasi di film kedua tentu jauh lebih menawan dibandingkan 14 tahun lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Incredibles 2
Foto: Disney Pixar
Incredibles 2

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Incredibles 2 sudah bisa disimak di bioskop Indonesia mulai 14 Juni 2018. Berikut enam alasan mengapa film tentang keluarga pahlawan super dengan beragam kekuatan itu sangat cocok menjadi tayangan pengisi waktu liburan.

Tentang keluarga
Film animasi untuk semua umur ini mengingatkan pentingnya ikatan keluarga. Incredibles 2 yang tayang selama liburan Idul Fitri pun bisa merekatkan hubungan anggota keluarga saat menyimaknya bersama.

Nostalgia masa kecil
Ada nuansa nostalgia bagi yang pernah menonton The Incredibles 14 tahun lalu atau siaran ulangnya di televisi. Akan tetapi, jarak latar kisah antara keduanya tidak sepanjang itu. Usia para tokohnya juga tidak berubah dibandingkan sebelumnya.

Animasi lebih keren
Jeda belasan tahun tentunya membawa perbaikan dalam aspek CGI dan animasi. Film besutan Walt Disney Pictures bersama Pixar Animation Studios ini juga menawarkan banyak adegan yang lebih seru dan menegangkan.

Tokoh beragam
Mr Incredible, Elastigirl, bersama ketiga anak mereka, Violet, Dash, dan Jack-Jack, masih menjadi sorotan utama. Tokoh lain juga dihadirkan, baik protagonis maupun antagonis, mulai dari yang jago menghipnotis sampai penguasa dimensi.

Para pengisi suara Incredibles 2 merupakan kombinasi pemeran dari sekuel terdahulu maupun sosok baru. Mereka adalah Craig T Nelson, Holly Hunter, Sarah Vowell, Huck Milner, Samuel L Jackson, Brad Bird, dan Isabella Rossellini.

Konflik sehari-hari
Keluarga Incredibles punya konflik sehari-hari yang lumayan rumit. Bob Parr alias Mr Incredible berusaha keras jadi ayah 'rumahan' yang baik, Violet yang kisah cintanya terancam kandas, dan Dash yang berkutat dengan pelajaran matematika.

Konten renungan
Sutradara Brad Bird menyisipkan perenungan tentang pemberdayaan perempuan dan cara dunia memosisikan pahlawan super. Namun, jangan khawatir, film besutan Walt Disney Pictures bersama Pixar Animation Studios ini sangat ringan dan lebih banyak membuat penonton tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement