Ahad 10 Jun 2018 07:47 WIB

Samuel L Jackson Ingin Injakkan Kaki di Wakanda

Jakson bertanya ke produser apakah ada kemungkinan ia tampil di Wakanda.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Samuel L Jackson
Foto: AP
Samuel L Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Samuel L Jackson ingin pergi ke Wakanda. Namun, sepertinya keinginan tersebut belum bisa terlaksana meski Black Panther dan Avengers: Infinity War memuat lokasi itu dalam film.

Dalam salah satu episode Ellen DeGeneres Show aktor senior itu hadir sebagai tamu untuk menghormati rekannya Harrison Ford. Dalam percakapan akhir, pembawa acara Ellen DeGeneres memuji kesuksesan film Marvel Studio terakhir itu, dan tidak menyangka Jackson tidak ada di sana.

"Saya juga tidak percaya. Ketika mereka membuatnya, aku terus berkata, 'Jadi kapan aku pergi ke Wakanda?' Dan mereka (menggelengkan kepala)," kata pemeran Nick Fury itu, dikutip dari EW, Ahad (10/6).

Baca juga: Mengulik Kamala Khan, Superhero Muslim Pertama Marvel

Jackson sangat berharap bisa bergabung menjelajahi negeri fiktif di Afrika itu. Dia ingin bergabung dengan pahlawan lain, bahkan sampai menanyakan langsung pada produser.

"Bisakah saya berjalan di jalan di Wakanda agar mereka tahu bahwa saya tahu itu ada di sana? Karena saya tahu itu ada di sana. Maksudku, Nick Fury tahu semua hal hitam yang ada di planet ini, jadi dia harus tahu tentang Wakanda," ujar Jackson.

Pemeran Django Unchained itu mengatakan, meski di film terakhir Marvel itu dia tidak bergabung, dia sangat senang atas kesuksesan yang didapatkan. Meski begitu, dia pun tetap menaruh harapan besar bisa menjelajahi Wakanda suatu saat nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement