Selasa 05 Jun 2018 22:09 WIB

Beragam Tokoh Disney Tampil di Sekuel Wreck-It Ralph

Mulai dari Snow White hingga Winnie The Pooh tampil di trailer sekuel terbaru

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wreck-It Ralph 2
Foto: Aceshowbiz
Wreck-It Ralph 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Walt Disney Animation Studios merilis trailer baru untuk film animasi Ralph Breaks the Internet:Wreck-It Ralph 2. Cuplikan singkat itu memperlihatkan kalau akan hadir berbagai karakter dari animasi Disney yang lain.

Sebelum cuplikan itu rilis, Disney telahmenunjukkansebuah potongan adegan yang memperlihatkan karakter Vanellope yang bertemu dengan putri-putri yangpernah hadir di film animasi Seperti Cinderella, Belle, Snow White, Jasmine, Rapunzel, Elsa, Anna, Pocahontas, Aurora, Mulan, Tiana, dan Moana. Mereka mengelilingi Vanellope dan terlihat keheranan.

Vanellope, yang disuarakan oleh Sarah Silverman, mengejutkan semua putri ketika dia secara ajaib muncul di kamar khusus. Putri Cinderella terlihat sangat emosi saat dia memecahkan sepatu kacanya dan mengarahkannya ke Vanellope segera setelah dia muncul. Sementara itu, para putri lainnya menuntut untuk mengetahui alasan mengapa dia ada disana.

Ketika Vanellope mengklaim dia adalah seorang puteri juga, mereka membombardirnya dengan pertanyaan tentang kekuatan"puteri" seperti apa yang dia miliki ketika mereka menunjukkan satu demi satu. Rapunzel menunjukkan rambut sihirnya, Elsa menunjukkan tangan ajaibnya, Cinderella menunjukkan kemampuannya berbicara dengan hewan, dan Snow White dengan riang bertanya apakah Vanellope pernah diracuni saat menunjukkan apel beracunnya.

Sementara Putri Aurora dan Belle, sementara itu, mengajukan pertanyaan berbeda karena mereka tidak memiliki kekuatan sihir seperti itu, "Apakah kamu diculik dan diperbudak?"

Cuplikan itu juga menunjukkan, beberapa potongan,yang ternyata tidak hanya memperlihatkan putri-putri dari Disney saja. Ternyata Vanellope dibawa ke dunia internet di mana mereka menemukan banyak karakterDisney, seperti keledai dariWinnie-the-Pooh dan stormtroopers dari waralaba Star Wars.

Sekuel Wreck-It Ralph ini disutradarai oleh sutradara film pertama, Rich Moore, dan penulis pendamping film pertama,Phil Johnston. Wreck-It Ralph meraup lebih dari 470 juta dolar pada tahun 2012 dan menerima nominasi Oscar pada tahun 2013. Wreck-It Ralph 2 direncanakan akan dirilis pada 21 November mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement