Jumat 17 Aug 2018 13:34 WIB

Disney tidak akan Mempekerjakan James Gunn Kembali

Marvel meminta Disney membawa Gunn kembali ke MCU

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Sutradara James Gunn.
Foto: EPA
Sutradara James Gunn.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney memastikan tidak akan mempekerjakan kembali James Gunn untuk menyutradari Guardians of The Galaxy 3. Hal ini setelah rumor yang cukup panjang, dan berbagai laporan sejak Disney membuat keputusan untuk memecat James Gunn.

Seperti yang dilansir Variety yang disadur dari Syfy Jumat (17/8), Kepala Studio Disney Alan Horn bertemu dengan Gunn untuk mendiskusikan kemungkinan dia kembali. Meski sangat menghormati, namun Alan Horn tetap dengan keputusannya tak mengandalkan Gunn untuk kelanjutan Guardians.

Kepala studio Marvel Kevin Feige berada di luar kota, sehingga tidak dapat hadir. Ia mendorong untuk membawa Gunn kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU), namun pada akhirnya Feige tetap mendukung keputusan Disney.

Baca: Tidak Ada Maaf untuk James Gunn

Berita ini akan menjadi pukulan bagi banyak orang yang mendukung Gunn sejak pemecatannya bulan lalu. Seperti diketahui, Gunn diberhentikan setelah beberapa tweet ofensifnya yang lama muncul kembali.

Pendukung James Gunn termasuk para pemeran Guardians, yang menulis surat terbuka untuk mendukung sutradara. Dave Bautista telah menyatakan bahwa dia ingin dibebaskan dari kontraknya jika Gunn tidak akan kembali. Kemudian baru-baru ini, bintang Guardian Chris Pratt mengatakan itu adalah situasi yang rumit untuk semua orang.

Baca: 5 Film DCEU Ini Cocok Disutradarai James Gunn

Film Guardian ketiga diharapkan mulai syuting pada awal 2019. Begitu Feige kembali, mereka akan memfokuskan upaya untuk menemukan sutradara baru untuk memimpin Volume ketiga Guardians. Seperti diberitakan sebelumnya, studio masih berencana menggunakan naskah Gunn yang diselesaikan sebelum pemecatannya.

Baca juga: James Gunn Dilirik Studio Besar Lain

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement