Senin 26 Nov 2018 13:01 WIB

Wreck it Ralph Muncul di Video Gim Fortnite

Beberapa gamer yakin Ralph akan jadi karakter yang bisa dimainkan seperti Thanos

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wreck-It Ralph 2
Foto: Aceshowbiz
Wreck-It Ralph 2

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Karakter Wreck it Ralph telah membuat penampilan kejutan di Fortnite. Kemunculan itu bertepatan dengan rilis film Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph.

Karakter itu pertama kali terlihat dalam video permainan yang dibagikan MozzzyyTwitch. Dalam video tersebut tertangkap karakter berbadan besar itu muncul sebentar di layar bioskop luar ruangan. 

Tidak jelas apakah cameo ini adalah bagian dari acara crossover yang lebih besar antara Disney dan Fortnite. Namun, Thanos dari Marvel Cinematic Universe yang dimiliki Disney pun sebelumnya dibuat sebagai karakter yang dapat dimainkan untuk acara waktu terbatas dalam video gim itu.

Lebih dari Thanos, Ralph adalah karakter yang pada dasarnya memang cocok untuk kerja sama crossover seperti ini. Film pertamanya Wreck-It Ralph tahun 2012 adalah kumpulan referensi budaya pop, dan sekuelnya bahkan menampilkan beberapa referensi ke Fortnite itu sendiri.

Ada beberapa yang berspekulasi, seperti Ralph bisa menjadi karakter yang dapat dimainkan dalam gim. Hanya saja, dengan penampilan sekilas saja ini menjadi easter egg kecil yang dibuat bertepatan dengan akhir pekan rilis film, dikutip dari the verge, Senin (26/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement