Kamis 30 Mar 2017 16:14 WIB

Sekuel Wreck-It Ralph Tayang 2018

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Wreck It Ralph
Foto: Disney
Wreck It Ralph

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sekuel film animasi Disney tahun 2012 Wreck-It Ralph resmi mendapatkan nama dan tanggal penayangan. Film yang sebelumnya masuk nominasi Oscar ini akan berjudul Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 dan tayang 9 Maret 2018.

Pengumuman itu resmi dilakukan studio pada saat presentasi di Cinemacon. Sedangkan untuk pengisi suara, seperti John C. Reilly (Ralph), Sarah Silverman (Vanellope von Schweetz), Jack McBrayer (Fix-It Felix), dan Jane Lynch (Sersan Calhoun) akan kembali pula.

Rich Moore yang baru saja mendapatkan Oscar dari film Zootopia akan kembali mengarahkan sekuel tersebut, sebelumnya pun dia sudah mengarahkan Wreck-It Ralph. Untuk kursi penulis skenario, Phil Johnston kembali dipercaya, sedangkan produser kembali pada Clark Spencer.

“Tim produksi kami telah bekerja keras merancang sebuah dunia yang mengambil sesuatu yang kita semua berpikir kita tahu, internet. Tetapi menunjukkan hal itu dalam cara baru, imajinatif,” kata Moore dalam sebuh pernyataan dikutip dari EW, Kamis (30/3).

Sekuel ini dikabarkan akan menambahkan beberapa karakter baru, namun masih terfokus pada cerita hubungan antara Ralph dan Venellope. Mereka akan kembali diangkat untuk menunjukkan hubungan sahabat sejati.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement