Sabtu 02 Jun 2018 13:40 WIB

The Sacred Riana Hadir di Musim Terbaru Americas Got Talent

The Sacred Riana dinobatkan sebagai pemenang

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Simon Cowell
Foto: American Idol
Simon Cowell

REPUBLIKA.CO.ID, Ilusionis The Sacred Riana akan hadir di musim terbaru ajang pencarian bakat "Americas Got Talent". Acara tersebut tayang perdana pada Kamis (31/5) pukul 17.00 WIB di saluran AXN.

Sebelumnya, The Sacred Riana dinobatkan sebagai pemenang "Asias Got Talent" musim kedua. Kepribadian dan aksi ilusi yang misterius di panggung membuat sosoknya viral di Facebook dan YouTube.

Dia berhasil membekaskan kesan mendalam pada ketiga juri "Asia's Got Talent". Bahkan, dewan juri yang terdiri dari David Foster, Anggun C Sasmi, dan Jay Park terkadang bergidik ketakutan saat menyimak aksinya.

Riana pun menghadapi tantangan yang lebih berat pada ajang "Americas Got Talent". Akankah perempuan asal Indonesia itu berhasilmemikat Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum dengan ilusinya?

Usai penayangan perdana, "Americas Got Talent" kembali disiarkan ulang pukul 21.00 WIB. Mulai 7 Juni hingga seterusnya, program tersebut tayang setiap Kamis pukul 17.00 WIB dan siaran ulang pukul 19.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement