Ahad 08 Oct 2023 13:49 WIB

Usai AGT 2023, Putri Ariani Segera Rilis Lagu Baru

Lagu baru Putri Ariani akan dirilis melalui akun YouTube miliknya.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Friska Yolandha
Putri Ariani tampil di babak final AGT 2023 pada Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia. Putri tampil menyanyikan lagu Elton John berjudul Don
Foto: Dok Youtube AGT
Putri Ariani tampil di babak final AGT 2023 pada Rabu (27/9/2023) waktu Indonesia. Putri tampil menyanyikan lagu Elton John berjudul Don

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Putri Ariani, juara 4 America's Got Talent (AGT) 2023, akan merilis lagu baru pada akhir bulan ini. Pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri ini mengungkapkan hal tersebut saat konferensi pers di Sekolah Menengah Musik (SMM) Yogyakarta, Ahad (8/10/2023).

"Kalau untuk single dirilis sekitar akhir bulan ini," ungkap Putri yang mengenakan blazer berwarna biru muda, hijab pashmina putih dan celana warna coklat.

Baca Juga

Tidak lupa ia meminta agar masyarakat umum dan para penggemarnya untuk subscribe akun YouTube milik Putri Ariani Official. Ini karena lagu tersebut akan dirilis secara langsung di akun YouTube.

Putri enggan menceritakan lebih lanjut mengenai lagu tersebut. Akan tetapi menurutnya, lagu tersebut diciptakannya hanya dalam sehari.

"Lagu ciptaan Putri sendiri. Kalau rilisannya udah deket nanti akan di spill lagi,"katanya.

Ketika ditanya apakah akan ada kolaborasi khusus dengan teman-temannya di SMM, Putri hanya berujar rahasia. "Seperti yang Putri bilang Putri suka buat orang penasaran," tuturnya sambil tertawa kecil.

Putri yang saat itu menenteng flute pemberian Presiden Joko Widodo mengaku sangat menyukai flute tersebut dibandingkan miliknya sebelumnya. Flute tersebut diberikan Presiden Jokowi untuk dibawa ke final AGT 2023.

"Lebih ringan dipakai, ini untuk profesional," ucap Putri.

Konferensi pers tersebut juga menampilkan orkestra yang dimainkan oleh teman-teman Putri. Usai konferensi pers, Putri kemudian berfoto bersama beberapa adik kelasnya, murid kelas 10 SMM Yogyakarta. "Kangen sekali dengan sekolah dan teman-teman," kata Putri.

Sementara itu, ayah Putri Ariani, Ismawan Kurnianto menambahkan bahwa sebenarnya Putri telah memiliki lagu untuk album baru. Akan tetapi, mereka lebih memilih untuk merilisnya dalam bentuk single.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan rilis single. Kalau album sebenarnya tinggal rilis, cuma kalau untuk market sekarang lebih senang rilisnya single," jelas Ismawan.

Sebelumnya Putri telah merilis dua buah album, dan pihaknya akan melihat potensi pasar terlebih dahulu untuk merilis album kembali. "Album Putri sudah ada dua, akhir tahun nanti kita lihat," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement