Ahad 27 May 2018 15:43 WIB

Dwayne Johnson Saksikan Proses Kelahiran Putri Ketiganya

Dwayne sempat ditawari dokter untuk melihat dari jauh saja.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Reiny Dwinanda
Dwayne Johnson
Foto: Independent
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Dwayne Johnson mengaku turut mendampingi Lauren Hashian saat proses kelahiran anaknya yang ketiga, Tiana Gia Johnson, pada April lalu. Aktor Jumanji: Welcome to the Jungle mengatakan menemani Lauren melahirkan sebagai pengalaman yang luar biasa.

Dwayne mengatakan dia tahu cara menyemangati seorang ibu dalam proses persalinan. "Anda harus berada di sana untuk mendukung sang mama, mendukungnya dengan kata-kata," ujar aktor yang memiliki julukan "The Rock", dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (27/5).

Bukan cuma dukungan verbal, Dwayne juga mencoba membuat Lauren lebih tenang dengan memegang ibu dari anak ketiganya itu. "Saya pegang tangannya, saya memegang kakinya. Saya melakukan semuanya," kata Dwayne.

Sebetulnya, dokter sempat menawari Dwayne untuk melihat proses persalinan dari jauh. Namun, dia menolak dan meminta tetap menemani Lauren.

"Menyaksikan dan menjadi bagian dari proses itu sangat luar biasa," ujar pemeran San Andreas itu.

Dwayne mengaku sangat bersyukur. Dia pun bahagia telah menjadi ayah tiga anak perempuan. "Saya tidak bisa 'membuat' anak laki-laki, entah mengapa," ujarnya setengah bercanda.

Dari pernikahannya terdahulu dengan Dany Garcia, Dwayne dikaruniai Simone (16 tahun). Sementara itu, dari hubungannya dengan Lauren, ia mendapatkan Jasmine (2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement