Rabu 23 May 2018 13:16 WIB

Manajer Pastikan Jet Li Sehat

Foto mirip Jet Li dalam kondisi tua dan terlihat sakit menyebar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Aktor Jet Li.
Foto: AP
Aktor Jet Li.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Jet Li, Steven Chasman, menyampaikan bahwa sang aktor saat ini dalam kondisi kesehatan baik. Pernyataan itu disampaikan Chasman kepada penggemar dan warganet yang menganggap Li sedang sakit.

Sejumlah warganet bahkan berdoa agar seniman bela diri asal Cina itu cepat mendapat kesembuhan. Hal tersebut dipicu oleh beredarnya foto sosok mirip Jet Li namun dalam kondisi lebih tua dan terlihat kurang fit.

Foto kemudian menyebar dengan keterangan bahwa Li mengalami perubahan fisik. Apalagi, aktor 55 tahun itu memang mengidap hipertiroidisme yang bisa menyebabkan kelelahan dan penurunan berat badan.

Akan tetapi, Chasman segera menyanggah rumor bahwa orang di foto tersebut adalah Li. Dia memastikan orang dalam foto bukan sang aktor, melainkan orang lain yang memang mirip atau terpotret dari sudut pandang tertentu.

"Dia sudah menghadapi hipertiroidisme selama 10 tahun dan tidak ada hal yang mengancam jiwa. Kondisinya baik-baik saja," ungkap Chasman, dikutip dari laman Washington Post.

Li adalah salah satu aktor seni bela diri yang namanya dikenal di seantero dunia. Juara nasional wushu itu berkarier di dunia film sejak 1982, membintangi film-film Cina, Amerika, maupun Eropa.

Tiga tahun terakhir, Li memang tidak mengambil banyak peran setelah aksinya di program TV The Investiture of the Gods (2014). Namun, dia dikabarkan bakal muncul dalam film laga hidup Mulan besutan Disney 2020 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement