Sabtu 19 May 2018 17:26 WIB

Pernikahan Harry-Markle Dihadiri Mantan Kekasih

Davy berkencan dengan Harry ketika pria tersebut masih dalam fase memberontak.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ani Nursalikah
Mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy (tengah) turut menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5).
Foto: ddie Mulholland For The Telegraph
Mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy (tengah) turut menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan kekasih Pangeran Harry, Chelsy Davy turut menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang diselenggarakan pada Sabtu (19/5). Kehadiran Davy cukup menyita perhatian mengingat hubungan Davy dan Harry selama berpacaran kurang begitu baik.

Perempuan berusia 32 tahun itu hadir dalam upacara pernikahan Harry-Markle dengan busana anggun berwarna navy. Ia juga mengenakan mantel atau cape berwarna senada.

Penampilan Davy dipercantik dengan sepasang sepatu hak tinggi dengan ujung terbuka berwarna nude. Tak lupa, Davy juga mengenakan fascinator atau hiasan kepala yang dipercantik dengan perhiasan menyerupai bulu.

Davy berkencan dengan Pangeran Harry ketika pria tersebut masih dalam fase memberontak. Oleh karena itu, Davy mengatakan masa-masa ia berkencan dengan Pangeran Harry jauh dari kisah-kisah putri dalam buku anak-anak.

Perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha dan pengacara ini mulai berpacaran dengan Pangeran Harry pada awal 2004. Hubungan keduanya sempat putus dan berbaikan beberapa kali hingga 2010. Keduanya benar-benar berpisah pada Mei 2010.

Davy dan Harry sempat digosipkan kembali bersama karena Davy diundang menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011. Namun gosip tersebut dibantah oleh Pangeran Harry yang menyatakan saat itu ia 100 persen lajang.

Pada 2016, Davy sempat menceritakan pengalamannya berkencan dengan Pangeran Harry. Perangai Pangeran Harry yang saat itu masih pemberontak membuat Davy lebih banyak merasa tidak nyaman.

"Gila dan menakutkan, dan tidak membuat nyaman. Saya merasa sangat kesulitan ketika ini menjadi buruk," ujar Davy kepada Times pada 2016.

Pangeran Harry menyadari betapa berat tekanan yang dihadapi Chelsy selama mereka menjalin hubungan. Pangeran Harry menyadari hal ini setelah keduanya menjalin hubungan selama satu tahun.

"Saya mengerti semarah apa dia. Pacar saya merupakan seseorang yang sangat istimewa untuk saya, dan ya, dia menghadapi beberapa masa yang sangat sulit," ujar Pangeran Harry ketika merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Baca juga: Detail Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement