Senin 14 May 2018 07:21 WIB

Bad Boys III akan Rilis Januari 2020

Tahun 2016, proyek ini berulang kali mengalami penundaan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ratna Puspita
Bad Boys
Bad Boys

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah sembilan bulan dihapus dari tanggal penayangan, Bad Boys for Life kembali mendapatkan jadwal diputar di layar lebar. Sony Pictures memberikan tanggal rilis baru, yaitu 17 Januari 2020.

Bad Boys III akan menandai babak terakhir film waralaba Bad Boys. Bagian kedua dari film tersebut telah tayang sekitar lima belas tahun lalu. 

Setelah bertahun-tahun dalam perkembangan yang tidak pasti, Bad Boys for Life diumumkan kembali pada tahun 2015. Kala itu, sutradara spesialis film aksi, Joe Carnahan, diumumkan akan memimpin produksi dan film akan rilis pada Februari 2017.

Namun, tahun 2016, proyek ini berulang kali mengalami penundaan proses pengambilan gambar sehingga Carnahan memutuskan meninggalkan produksi karena jadwal yang bentrok. Karena masalah tersebut, Sony pun menghapus film itu dari jadwal tayang pada Agustus tahun lalu.

Bahkan kala itu, salah satu bintang dalam Bad Boy, Martin Lawrence, mengatakan, dia meragukan film itu bakal diproduksi. Namun, Sony memutuskan merilis tanggal tayang baru.

The Wrap, dilansir pada Ahad (13/5), melaporkan, duo sutradara, Adil El Arabi dan Bilall Fallah, bakal menyutradari bagian ketiga dari Bad Boys ini. Sedangkan Will Smith dan Martin Lawrence dijadwalkan kembali sebagai detektif Miami Mike Lowrey dan Marcus Burnett. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement