Jumat 13 Apr 2018 12:29 WIB

Usai A Quiet Place, John Krasinski Siap Garap Life on Mars

Di proyek barunya, Krasinski kembali bekerja dengan produser A Quiet Place.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
John Krasinski
Foto: EPA
John Krasinski

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Amerika John Krasinski dikabarkan siap menggarap film baru berjudul Life on Mars. Film ini diangkat dari cerita pendek fiksi ilmiah karya Cecil Castellucci berjudul "We Have Always Lived on Mars".

Dikutip dari The Malay Mail Online, Jumat (13/4), Krasinski kembali bekerja sama dengan para produser film A Quiet Place, Michael Bay, Andrew Form, dan Bradley Fuller. Paramount sedang berunding dengan mereka untuk mengambil proyek tersebut. Namun, kemungkinan Krasinski tidak akan membintangi Life on Mars.

Life on Mars akan bercerita tentang seorang wanita yang berada di koloni penghuni Planet Mars. Suatu hari ia menemukan kemampuannya menghirup udara Planet Mars. Hal tersebut mengguncang hidupnya dan kehidupan sesama penghuni koloni.

Sebelumnya, Krasinski baru saja merilis film terbarunya berjudul A Quiet Place. Di dalam film ini, ia beradu akting dengan sang istri, Emily Blunt.

A Quiet Place dibuat dengan anggaran 17 juta dolar AS. Namun, film ini menghasilkan lebih dari 50 juta dolar AS pada pekan pembukaannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement