Kamis 29 Mar 2018 13:05 WIB

Container Kebab Cafe by Babarafi Hadir Dekat UIN Ciputat

Gerai ke 20 yang dimiliki Babarafi tersebut memang bertujuan untuk menggaet mahasiswa

Container Kebab Cafe by Babarafi Hadir Dekat UIN Ciputat
Foto: Dok: Kebab Babarafi
Container Kebab Cafe by Babarafi Hadir Dekat UIN Ciputat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyasar market anak muda, gerai Kebab Babarafi kembali meramaikan kawasan Tangerang. Kali ini, Container Kebab Cafe by Babarafi hadir tak jauh dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah, Tangerang Selatan.

Gerai ke 20 yang dimiliki Babarafi tersebut memang bertujuan untuk menggaet mahasiswa kampus UIN. "Karena memang pasar nya Kebab Babarafi anak muda, mahasiswa dan pelajar," ungkap Rafika Permata Sari selaku Brand Manager Kebab Babarafi kepada Republika.co.id Kamis (29/3).

Dijelaskan lebih lanjut, ini adalah Container Kebab Cafe by Babarafi pertama yang terdiri dari 2 lantai, sehingga ada pilihan tempat duduk bagi konsumen yang ingin menikmati kebab di tempat. "Bahkan media dari kampus UIN sendiri ikut meliput kegiatan tersebut karena memang baru pertama kali ada konter Babarafi dua lantai," tambah Fika.

Respon positif juga datang dari masyarakat sekitar. "Mereka cukup antusias hingga acara selesai. Apalagi mereka yang ikutan antre untuk mendapatkan kebab free saat opening, juga ikut promo Buy 1 get 1," papar Fika.

Grand Opening Container Kebab Cafe by Babarafi yang berlokasi di Jl. WR Supratman No: 10B, Kampung Utan, Ciputat, Tangerang Selatan dimeriahkan bersama kurang lebih 30 Anak Yatim Piatu yang turut membacakan doa agar usaha bisa berjalan baik dan lancar. Pembagian kebab secara gratis kepada 50 orang pengunjung pertama yang beruntung menjadi puncak acara selain pembagian flyer promo khusus di outlet Container Kebab Cafe by Babarafi Ciputat, yaitu promo B1G1F (Buy 1 Get 1 Free) yang berlangsung sampai sebulan kedepan. Pelepasan balon ke udara, confetti, potong pita dan potong tumpeng menjadi simbolis dan penutup dari rangkaian acara di hari itu.

Kebab Turki Baba Rafi dimulai dari sebuah gerobak kecil di sudut kota Surabaya pada tahun 2003, kini telah bertransformasi menjadi bisnis waralaba yang berkembang sangat pesat di seluruh Indonesia hingga Mancanegara. Lebih dari 1300 outlet telah tersebar di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapore, Cina, Srilanka, Brunei Darussalam, Bangladesh dan Belanda.

Pada akhir 2015 Container Kebab hadir menjawab kebutuhan pasar dengan menawarkan konsep ‘make your own kebab’, yang dimana konsumen bisa bebas memilih mulai dari topping, sayur serta saus nya. Selain kebab sebagai menu utama, terdapat pula menu-menu tambahan seperti ricebowl, nasi kebuli, mini murtabak dan minuman dingin. Container Kebab hadir dengan fisik outlet yang kuat, tahan segala cuaca dan layanan dine in (makan ditempat) khusus di Container Kebab Cafe.

Dengan motto “STOP – EAT & SHARE” diharapkan pelanggan dapat menikmati menu-menu yang ada di Container Kebab by Baba Rafi dan membagikan momennya kepada banyak orang. Supaya semua orang dapat merasakan dan menikmati kebahagiaan dan kepuasan yang di dapat dari Container Kebab by Baba Rafi.

Pada tahun 2017, Baba Rafi sukses meresmikan konsep indoor Container Kebab yang disebut Container Kebab Cafe yang merupakan pengembangan dari konsep Container Kebab by Babarafi yang lebih banyak berlokasi di outdoor. Jadi target utama dari Container Kebab Cafe ini adalah para investor yang sudah mempunyai ruko namum tidak terpakai dan bingung untuk usaha apa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement