Senin 16 Oct 2017 18:45 WIB

Kebab Turki Baba Rafi Jadi Waralaba Kebab Terbesar se-Asean

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Winda Destiana Putri
Kebab Turki Baba Rafi Raih Juara Asean Largest Kebab Retail Chainstore 2017 di acara Asean Business Outstanding Award.
Foto: Dok: Baba Rafi
Kebab Turki Baba Rafi Raih Juara Asean Largest Kebab Retail Chainstore 2017 di acara Asean Business Outstanding Award.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebab Turki Baba Rafi Raih Juara Asean Largest Kebab Retail Chainstore 2017 di acara Asean Business Outstanding Award. Acara yang diselenggarakan oleh Federasi bisnis retail dan franchise se Asia Tenggara ini berlokasi di Genting Highlands Malaysia.

Acara diikuti oleh pengusaha yang memiliki bisnis di Asia Tenggara. Dengan tujuan menjadi platform untuk merangsang ekonomi dan mendorong pertumbuhan sektor retail dan waralaba serta mempromosikan kesempatan belajar lintas negara dan ekonomi bagi seluruh anggotanya.

Visi dari federasi ini adalah Menetapkan ASEAN sebagai tujuan belanja internasional terkemuka bagi wisatawan ASEAN dan wisatawan mancanegara; Membangun kesadaran yang kuat untuk merek ritel dan waralaba di pasar global; Memfasilitasi pelaku retail dan franchisor ASEAN dalam ekspansi Asia dan global mereka melalui mitra ASEAN serta; Memberikan kesempatan pendidikan dan kerja untuk menanamkan pengetahuan dan meningkatkan kualitas hidup.

"Asean Business Award 2017 adalah ajang penghargaan yang mengumpulkan banyak pebisnis dari banyak negara di ASEAN. Dan tahun ini berlangsung di Genting Highlands, Malaysia. Alhamdulillah Kebab Turki Baba Rafi masih bisa terus berkarya dan dipercaya oleh dunia. Terima kasih teman-teman atas dukungannya," kata Hendy Setiono selaku salah satu pemilik Kebab Turki Baba Rafi dalam keterangan resminya hari ini, Senin (16/10).

Kebab Turki Baba Rafi sendiri sudah membuka cabang dan franchise di berbagai negara seperti Malaysia, Filipina, Srilanka, Brunei Darussalam, Cina, Bangladesh dan Belanda.

sumber : Center
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement