Rabu 31 Jan 2018 09:57 WIB

Kebab by Babarafi ke 15 Hadir di Kota Seribu Industri

Pada akhir 2015 Container Kebab hadir menjawab kebutuhan pasar.

Container Kebab by Baba Rafi.
Foto: Dok: Kebab by Baba Rafi
Container Kebab by Baba Rafi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kota Tangerang kini tak terasa asing lagi di telinga para masyarakat ibukota DKI Jakarta dan sekitarnya. Pertumbuhan pesat di sektor ekonomi dan industri membuat kota ini semakin digandrungi untuk segala macam usaha dan bisnis. Itulah kenapa Tangerang disebut sebagai Kota Seribu Industri.

Kebab Turki Baba Rafi dimulai dari sebuah gerobak kecil di  sudut kota Surabaya pada tahun 2003, kini  telah bertransformasi menjadi bisnis waralaba yang berkembang sangat pesat di seluruh Indonesia hingga Mancanegara. Lebih dari 1.300 outlet telah tersebar di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapore,Cina, Srilanka, Brunei Darussalam, Bangladesh dan Belanda.

Di usia Baba Rafi yang memasuki 15 tahun, semakin mengukuhkan diri bahwa Baba Rafi adalah brand yang semakin strong, up to date & flexible. Dari gerobak kecil berwarna merah kuning kini sudah bertransformasi menjadi hitam kuning. Warna kuning hitam yang melambangkan kehangatan, optimis, smart dan strong, membuat konsep street food ini selalu menjadi pusat perhatian para pecinta kuliner.

Pada akhir 2015 Container Kebab hadir menjawab kebutuhan pasar dengan menawarkan konsep ‘make your own kebab’, yang dimana konsumen bisa bebas memilih mulai dari topping, sayur serta saus nya. Selain kebab sebagai menu utama, terdapat pula menu-menu tambahan seperti ricebowl, nasi kebuli, mini martabak dan minuman dingin.

Container Kebab hadir dengan fisik outlet yang kuat, tahan segala cuaca dan layanan dine in (makan ditempat) khusus di Container Kebab Cafe. Dengan motto “STOP – EAT & SHARE” diharapkan pelanggan dapat menikmati menu-menu yang ada di Container Kebab by Baba Rafi dan membagikan momennya kepada banyak orang.

Supaya semua orang dapat merasakan dan menikmati kebahagiaan dan kepuasan yang di dapat dari Container Kebab by Baba Rafi. Pada penghujung bulan Januari 2018, Baba Rafi meresmikan outlet terbarunya di SPBU Sudirman tepatnya Jl. Jenderal Sudirman no 58, Babakan Tangerang Banten. Ini adalah Container Kebab yang ke 15 yang didirikan di SPBU Pertamina. Setelah sebelumnya Container Kebab by Baba Rafi sudah ada di:

-SPBU Bintaro Sektor 9

-SPBU Bintaro Sektor 1 (Jl Kesehatan)

-SPBU Meruya Jakarta Barat

-SPBU Gudang Air Jakarta timur

-SPBU Pancoran Jakarta Selatan

-SPBU Soepomo Jakarta Selatan

-SPBU Ngagel Surabaya

-SPBU Tropodo Sidoarjo

-SPBU Jenggolo Sidoarjo

-SPBU Rest Area KM 25 Tol Gempol - Surabaya

-SPBU Tjiwikimia Mojokerto

-SPBU RA Basuni Mojokerto

-SPBU Bundaran Kota Baru Pontianak

-SPBU Imam Bonjol Pontianak dan menyusul di beberapa kota lain di Indonesia.

"Kerja sama Baba Rafi dengan Pertamina Retail sudah memasuki tahun kedua. Jadi, pihak Pertamina akan menyediakan tempat di SPBU. Bagi SPBU yang ada brand Container Kebab by Babarafi akan naik grade nya. Kombinasi yang sangat cocok antara isi bahan bakar untuk kendaraan dan isi perut yang lapar," ujar Rafika Permata Sari selaku Brand Manager dalam keterangannya di Jakarta.

Grand Opening Container Kebab Sudirman Tangerang, dimeriahkan bersama 100 Anak Yatim Piatu. Doa dari mereka semoga bisa membawa keberkahan serta kelancaran usaha Container Kebab by Babarafi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement