Selasa 27 Mar 2018 09:11 WIB

Dua Kali Gagal, Anna Faris Susah Percayai Pernikahan

Perceraiannya dengan Chris Pratt sangat berat bagi Anna.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Anna Faris
Foto: EPA
Anna Faris

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah mengalami perceraian, Anna Faris, mulai mempertanyakan sebuah pernikahan. Ia merasa tak lagi percaya pada pernikahan lantaran sudah dua kali gagal membina rumah tangga.

Anna Faris pertama kali menikah dengan aktor Ben Indra pada 2004. Namun pada 2007 pasangan ini berpisah. Selanjutnya pada 2009 ia menikah dengan Chris Pratt dan lagi-lagi bahtera rumah tangganya kandas di 2017. Dari pernikahannya dengan Chris Pratt, pasangan ini dikaruniai seorang anak bernama Jack.

"Aku perlu mencari tahu apa sebenarnya tujuan pernikahan. Apakah itu aman bagi anak-anak? Apakah itu adalah sebuah perjanjian? Apakah pernikahan membuat orang lain lebih menghargai hubungan kalian? Bagiku, aku tak lagi yakin di mana letak kenyamanan pernikahan. Terutama jika kita bisa dengan mudah menikah dan, dengan cara yang membingungkan, negara ikut campur dalam hal ini," demikian curahan hati aktris 41 tahun tersebut.

photo
Anna Farris dan Chris Pratt.

Bintang Scary Movie ini mengemukakan pendapatnya tentang pernikahan dalam podcast Armchair Expert yang disiarkan Senin (26/3). Menurutnya, tidak banyak keuntungan yang didapat hanya karena seseorang punya predikat 'sudah menikah'.

"Aku pikir penting bagaimana orang lain menghargai sebuah hubungan. Aku tidak bilang itu alasan yang baik, tapi dengan menikah hanya sedikit keuntungan yang diperoleh," imbuhnya.

Fox News yang mengutip Page Six melaporkan sebuah sumber membeberkan alasan mengapa Anna Faris mengakhiri pernikahan dengan Chris Pratt. Menurut sumber tersebut, kompetisi karier antara keduanya dan ketidakcocokan pandangan dalam beragama menjadi penyebab utama perceraian pasangan selebritas ini.

Anna juga mengakui bila kemesraannya dengan Chris Pratt yang kerap diumbar di publik dan media sosial membuat perceraian itu menjadi semakin berat. Menurut Anna, perceraian dengan Chris Pratt amat melukai hatinya. Namun kendati meragukan tentang pernikahan, hal itu tidak membuatnya jera menjalin asmara. Kini ia dikabarkan sedang dekat dengan sineas Michael Barrett.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement