Jumat 05 Oct 2018 14:57 WIB

Komentar Warganet Buat Anna Faris Hapus Foto Instagram

Warganet yang fokus mengomentari bentuk tubuh Faris membuatnya tak nyaman.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Anna Faris
Foto: EPA
Anna Faris

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komentar yang memuat penghinaan terhadap bentuk tubuh alias body shaming bisa berdampak buruk pada siapa saja. Tidak terkecuali pada selebritas internasional seperti aktris Anna Faris.

Faris menghapus salah satu foto di akun Instagram karena membaca komentar yang menyakitkan. Foto yang diunggah Faris menampilkan dirinya bersiap jelang salah satu penampilan di acara televisi.

Baca Juga

"Sedikit gelisah sebelum pertunjukan, senang Michael Sherman sempat mengabadikan foto ini," ujarnya. Sherman adalah asisten di tayangan podcast "Unqualified"-nya yang populer.

Sayangnya, sebagian warganet justru lebih berfokus pada fisik Faris. Ada yang menyuruh Faris makan lebih banyak karena sangat kurus, menyebutnya sakit, dan mengatakan kondisi sang aktris mengkhawatirkan.

Figur publik dengan pengikut lebih dari dua juta orang itu agaknya gerah dan menghapus unggahan 15 menit kemudian. Namun, foto-foto lain dari momen yang sama masih ada di fitur Instagram Stories.

Padahal, tidak semua warganet menuliskan komentar miring. Ada juga penggemar yang membela Faris, mengatakan ukuran tubuh seperti apapun tidak penting dan yang terpenting adalah idolanya sehat dan bahagia.

Faris berpisah dari suaminya, aktor Chris Pratt, Agustus 2017 silam. Sejak momen tersebut, kehidupan pribadi perempuan 41 tahun itu kian disorot warganet, dikutip dari laman Mirror.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement