Senin 21 Aug 2017 14:34 WIB

Anna Faris Akhirnya Bersuara Usai Cerai dengan Chris Patt

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Anna Faris dan Chris Pratt
Foto: E! Online
Anna Faris dan Chris Pratt

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Anna Faris akhirnya berbicara pertama kalinya sejak mengumumkan perpisahan dengan suaminya, Chris Patt. Aktris 'Mom' berusia 40 tahun itu berterima kasih atas dukungan seluruh penggemar, khususnya sambutan untuk episode podcast 'Anna Faris Is Unqualified.'

"Halo pendengar yang baik, saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua cinta yang telah saya terima. Saya benar-benar mencintai kalian semua," katanya membuka suara di siarannya, dilansir dari Aceshowbiz, Senin (21/8).

Faris berpisah dengan Patt (38) setelah delapan tahun menikah. Sejak berita ini pertama kali beredar, Faris baru terlihat mengemudikan mobil pribadinya di Los Angeles awal pekan ini.

Bintang 'My Super Ex-Girlfriend' itu menatap lurus di belakang kemudi. Mantan suaminya terlihat menggendong putra mereka, Jack yang berusia empat tahun ke gereja sehari sebelumnya.

Faris dan Patt menyatakan bercerai pada 6 Agustus 2017. Patt mengatakan dia dan Faris hanya bercerai secara hukum, namun tetap bekerja sama membesarkan anak-anak.

"Kami bagaimanapun adalah orang tua dari anak-anak kami. Kami akan menjaga kondisi ini seaman mungkin. Kami masih saling mencintai dan akan selalu menghargai kebersamaan, serta saling menghormati satu sama lain," kata Patt. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement