Senin 26 Mar 2018 17:19 WIB

Ria Miranda Hadirkan Koleksi My Little Pony untuk Anak

Ria juga merancang koleksi serupa bagi dewasa.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi Ria Miranda X My Little Pony.
Foto: dok Plaza Indonesia
Koleksi Ria Miranda X My Little Pony.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desainer busana Muslim Ria Miranda lebih dikenal sebagai perancang bagi orang dewasa. Baru-baru ini dia meluncurkan koleksi khusus anak-anak yang diberi label LUNA. Koleksi terbaru tersebut tampil menarik karena menampilkan kreasi yang terinspirasi karakter anak-anak My Little Pony.

Hadirnya koleksi bertema Friendhsip is Magic merupakan hasil kerjasama Ria Miranda dengan Hasbro, perusahaan global pemegang lisensi My Little Pony. "Anak saya suka My Little Pony dan Hasbro mengajak kerjasama, pas banget," ujarnya ketika ditemui Republika.co.id di sela fashion show belum lama ini.

Untuk fashion show kali ini Ria menampilkan sembilan tampilan untuk ibu dan delapan tampilan untuk anak. Kedua koleksi ditampilkan secara serasi. Ria menampilkan pakaian siap pakai dengan beragam model mulai dari dress, rok, outer, atasan dan lainnya. Koleksi tersebut ia padupadankan. Termasuk juga koleksi skarf bergambar karakter My Little Pony. "Saya ingin mengenalkan koleksi pakaian anak yang saya desain," ujarnya.

photo
Koleksi Ria Miranda X My Little Pony.

Ria mengaku membutuhkan waktu dua bulan untuk mengerjakan koleksi tersebut. Ria menampilkan warna-warna pastel sesuai dengan ciri khas desain Ria. Ada warna mera muda, ungu, biru dan lainnya. Warna disesuaikan dengan karakter masing-masing karakter My Little Pony.

Ria juga mengambil siluet My Little Pony selain karakternya. Ia menonjolkan satu-satu karakter My Little Pony dalam setiap koleksinya. Dipilihnya bahan yang nyaman untuk anak misalnya bahan katun, sifon yang juga ia padankan dengan luaran berbahan tile. Sekalipun ia menggunakan bahan berat ia akan tambahkan dalaman yang adem.

Semua koleksi My Little Pony tersedia di toko Ria Miranda. Ini merupakan koleksi My Little Pony kedua bagi Ria. Responsnya juga disebutnya bagus karena awalnya koleksi terbaru ini sudah diluncurkan di butik Ria Miranda. Harga yang ditawarkan dari Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement