Senin 19 Mar 2018 22:26 WIB

Angelina Jolie Nobar Film Tomb Raider Bareng Anak

Angelina Jolie mengajak empat dari enam orang anaknya

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Hazliansyah
Angelina Jolie.
Foto: AP
Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Angelina Jolie mengajak anak-anaknya menonton film versi baru Tomb Raider di Los Angeles, Ahad (18/3). Ia mengajak empat dari enam anaknya, yaitu Zahara, Shiloh, dan si kembar Knox-Vivienne.

Perempuan yang kini berusia 42 tahun itu belum memberikan komentar mengenai film atau aksi pemeran yang kini menghidupkan karakter Lara Croft. Ia hanya tertangkap kamera berjalan memasuki bioskop beriringan dengan putri-putrinya.

Jolie memerankan tokoh Lara Croft dalam film Lara Croft: Tomb Raider 2001 silam. Mantan istri Brad Pitt itu melanjutkan perannya sebagai karakter sama di film Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life pada 2003.

Pada versi baru film Tomb Raider, tokoh Lara Croft diperankan aktris Alicia Vikander. Perempuan 29 tahun asal Swedia tersebut mengatakan banyak terinspirasi Jolie yang terlebih dahulu terlibat dalam film adaptasi gim video itu.

Vikander menjalani beberapa bulan pelatihan khusus yang lumayan berat untuk memerankan Lara Croft. Ia berusaha keras membentuk diri menjadi perempuan kuat dan tangguh seperti tokoh Croft dalam gim video serta film-film sebelumnya.

Sang aktris mengapresiasi aksi Jolie yang amat total di sinema Tomb Raider terdahulu. Namun, Vikander juga optimistis bisa menambahkan hal unik untuk film remake yang masih tayang di bioskop tersebut.

"Saya mengambil peran ini karena merasakan dorongan kuat dari orang-orang yang sudah lama terlibat dalam proyek ini sebelumnya, untuk membuat sesuatu yang baru," tuturnya, dikutip dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement