Selasa 13 Mar 2018 15:37 WIB

Cameron Diaz 'Pensiun' dari Dunia Akting

Diaz fokus ke suaminya Benji Madden.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden
Foto: EPA
Pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kombinasi wajah cantik dan ekspresi konyol membuat Cameron Diaz menjadi salah satu aktris favorit. Namun, mantan model yang berusia 45 tahun itu menyiratkan bahwa ia pensiun dari akting.

Hal tersebut disampaikan oleh sahabat Diaz, aktris Selma Blair. Pada satu percakapan dengan Blair, Diaz memang pernah mengatakan bahwa ia enggan kembali berurusan dengan industri perfilman.

"Maksud saya, dia belum merasa perlu bermain dalam film lain lagi. Dia punya kehidupan yang hebat dan dia bahagia dengan itu," ujar Blair, dikutip dari laman Metro.

Film terakhir Diaz adalah Annie yang rilis pada 2014. Pengisi suara Putri Fiona dalam film animasi Shrek itu sudah berakting sejak 1988 dan mengantongi banyak penghargaan dari film-filmnya.

Sementara, laman Daily Star Sunday mengutip sumber lain yang mengatakan Diaz telah beberapa kali menolak tawaran film. Sebab, saat ini ia lebih suka menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Istri dari musisi Benji Madden itu disebut ingin memanfaatkan waktu luang dan kebebasannya. Diaz dan Madden yang menikah pada 2015 juga sedang berfokus untuk mempersiapkan diri menjadi orang tua.

"Mereka ingin memiliki dan menunggu kesempatan untuk menjadi orang tua. Menjadi ibu adalah hal yang sangat diinginkan Diaz lebih dari apapun," tutur sumber tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement