Rabu 07 Mar 2018 22:22 WIB

Reza Rahadian: Penonton Bandung Selektif Pilih Film

Reza juga menilai fans di Bandung berbeda dengan kota lain.

Rep: Arie Lukhardianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
reza rahadian.
Foto: Republika
reza rahadian.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Pemeran utama film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian, memberikan pujian pada penonton film di Kota Bandung. Reza menilai, penonton film di Bandung memiliki sikap kritis dan kselektif terhadap film.

"Saya lihat, penonton film di Bandung ini penonton yang kritis. Seleranya tinggi dalam memilih tontonan di bioskop," ujar Reza Rahadian kepada wartawan di acara Meet and Great Pemain Benyamin Biang Kerok, Rabu (7/3).

Reza menilai fans di Kota Bandung pun tergolong sangat sopan dan halus. Biasanya, saat bertemu fans di Kota Bandung sangat kalem tak seperti di kota lain yang biasanya histeris.

"Kalau ada kota yang fansnya paling halus dan kalem banget ya Bandung. Secara karakter, penonton di Bandung pun kritis dalam memilih film dan punya selera tinggi," katanya.

Oleh karena itu, kata dia, setiap seniman senang datang ke Kota Bandung untuk mendapatkan apresias. Baik berupa konser musik, pembuat film dan lainnya. Karena, apresiasi masyarakat Bandung terhadap seni sangat tinggi.

"Kota Bandung selalu dipilih untuk launching film karena tingkat apresiasi anak-anak Bandung tinggi jadi selalu dinantikan oleh pelaku seni. Pasti seniman senang karena akan diapresiasi," kata Reza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement