Sabtu 03 Mar 2018 08:52 WIB

Beatty dan Dunaway akan Kembali Baca Film Terbaik Oscar

Kesempatan kedua bagi mereka setelah insiden salah baca pemenang tahun lalu.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Warren Beatty dan Faye Dunawa.
Foto: Aceshowbiz
Warren Beatty dan Faye Dunawa.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ada yang masih ingat kejadian mengejutkan pada pagelaran Academy Award tahun lalu? Kesalahan penyebutan untuk film terbaik Oscar menjadi salah satu perbincangan selama dan setelah perayaan itu digelar.

Penyelenggara Oscar, sepertinya ingin memberikan kesempatan kedua bagi Warren Beatty dan Faye Dunaway untuk kembali tampil membacakan nominasi penghargaan yang sama di malam puncak Academy Awards.

Laporan TMZ menyatakan, jika pemeran Bonnie and Clyde itu baru-baru ini terlihat muncul di Dolby Theatre. Tempat tersebut merupakan area akan diselenggarakan Oscar 4 Maret.

Warren dalam latihan mengatakan,"Menyajikan lebih baik untuk kedua kalinya," dan Beatty menindaklanjutinya dengan, "Pemenangnya adalah 'Gone with the Wind'.

Beatty dan Dunaway mendapat banyak perhatian selama Oscar. Tahun lalu mereka membaca film yang salah sebagai pemenang BestPicture. Mereka mengumumkan La La Land sebagai pemenang, sementara itu seharusnya Moonlight yang seharusnya menjadi juara.

Sebenarnya, itu bukan kesalahan mereka, karena mendapat kartu yang salah. Beatty bingung dengan apa yang dilihatnya di kartu, lalu dia pun menyerahkan ke Dunaway untuk membacakannya.

Pemandu acara Jimmy Kimmel dengan bercanda mengomentari langkah Beatty saat itu. "Dengan kata lain, Clyde membiarkan Bonnie yang membacanya . Yang mana, saya harus jujur, adalah salah satu langkah paling licik yang pernah saya lihat," kata Jimmy berseloroh dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (3/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement