Kamis 08 Feb 2018 21:00 WIB

Jelang Konser Marcell Makin Sering Berlatih

Saat konser Marcell ingin menjadi bagian dari Tohpati.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Konferensi pers Konser Akustik Tohpati di Terroire Cofee & Eat, Kamis (8/2).
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Konferensi pers Konser Akustik Tohpati di Terroire Cofee & Eat, Kamis (8/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi papan atas Indonesia, Marcell Siahaan, ikut berkolaborasi dengan Tohpati di Konser Akustik Tohpati yang akan digelar pada 18 Februari 2018. Marcell mengatakan ia sudah mulai melakukan latihan bersama dengan Tohpati.

"Mas Bontot (Tohpati) sendiri sudah beberapa kali rehearsal, berapa kali latihan di studio pribadinya Mas Bontot sendiri dan ini ketika saya mulai latihan pertama kali pun mereka sudah menjalani latihan ketiga," ujar Marcell dalam acara konferensi pers Konser Akustik Tohpati 2018 di Terroir Coffee & Eat, Kamis (8/2).

Marcell mengatakan persiapan konser ini sudah mencapai 80 persen. Marcell hanya perlu melakukan pengulangan dalam latihan selanjutnya.

Pelantun lagu Semusim ini menuturkan semakin sering berlatih maka semakin bisa menyatu dengan Tohpati dan bintang tamu lainnya. "Itu penting untuk kita membangun tidak lagi hanya masalah saya diiringi mereka, tapi saya menjadi bagian dari mereka dan mungkin ini karena saya sudah terbiasa main band dari dulu, buat saya kecocokan kesamaan aksi itu penting," katanya.

Selain itu, Marcell memberi gambaran konser nanti akan berjalan luar biasa. Sebab, kata Marcell, Titan Center sebagai lokasi konser memiliki kualitas suara yang baik sehingga pesan musiknya tersampaikan. "Jadi saya rasa bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk konsernya Mas Tohpati," ujarnya.

Sebelumnya, gitaris andal Indonesia Tohpati akan menyelenggarakan Konser Akustik pada 18 Februari 2018 di Titan Center Bintaro. Konser ini diselenggarakan dalam rangka mendukung album solo kedua belas dari Tohpati yang berjudul 'Bias'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement