Kamis 08 Feb 2018 13:07 WIB

Spice Girls akan Konser Reuni di Inggris dan AS

Perencanaan konser masih dalam tahap yang sangat dini.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Spice Girls
Foto: EPA
Spice Girls

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bagi penggemar Spice Girls ada kabar baik yang datang dari girlband tersebut. Spice Girls dikabarkan akan melakukan reuni dan menggelar konser. Namun konser mereka hanya akan berlangsung di Inggris dan Amerika Serikat.

TMZ pada Rabu (7/2) melaporkan bahwa pekan lalu Mel B, Victoria Beckham, Geri Halliwell, Emma Bunton, dan Melanie C bertemu dengan mantan manajer mereka Simon Fuller. Sebuah sumber menyebut pertemuan itu adalah diskusi awal mengenai konser dunia yang dijadwalkan mulai pada musim panas tahun ini.

Foto pertemuan tersebut juga diunggah ke media sosial masing-masing. Memicu spekulasi sekaligus kemeriahan di dunia maya akan rencana konser reuni.

Tempat pertama yang dipilih untuk konser adalah negara kelahiran mereka yakni Inggris. Selanjutnya tur berlanjut ke AS. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi kapan tepatnya tanggal rangkaian konser reuni Spice Girls dimulai.

Dalam reuni itu, kelima wanita ikonik tersebut tidak punya rencana untuk merilis lagu baru. Dan walaupun musisi era 90-an seperti Britney Spears, Backstreet Boys, hingga Jennifer Lopez memutuskan membuka markas di Las Vegas, langkah serupa tidak akan diikuti oleh Spice Girls.

Simon Fuller, yang juga dikenal sebagai penggagas American Idol, ikut ambil bagian untuk memanajeri konser reuni Spice Girls. Perencanaan tur disebut masih dalam tahap sangat dini. Fuller pun mengungkap alasan mengapa dirinya mau bekerja sama lagi dengan Spice Girls. Menurutnya ia merasa nyaman dengan grup dan para personel girlband yang melejitkan lagu 'Viva Forever' itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement