Rabu 07 Feb 2018 16:01 WIB

Arnold Schwarzenegger akan Membintangi Serial Barat Amazon

Serial ini menjadi peran pertama reguler Arnold di televisi.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Indira Rezkisari
Arnold Schwarzenegger
Foto: AP Photo
Arnold Schwarzenegger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arnold Schwarzenegger dikabarkan akan membintangi sebuah serial barat milik Amazon. Dirinya juga dikabarkan tidak hanya membintangi serial tersebut tapi juga menjadi eksekutif produser dari sebuah serial bernama Outrider.

Serial ini akan menceritakan mengenai seorang Deputi di Oklahoma Indian Territory di akhir tahun 1800-an. Deputi tersebut ditugaskan oleh seorang hakim terkenal untuk menangkap seorang penjahat legendaris di padang gurun. Deputi itu dipaksa untuk bermitra dengan Marshall Federal yang diperankan oleh Arnold dan dikenal kejam untuk memastikan bahwa keadilan benar-benar dilakukan.

Jika proyek ini terus berlanjut, serial ini akan ditandai sebagai peran pertama reguler Arnold di serial TV. Sebelumnya Arnold pernah tampil sebagai dirinya sendiri di berbagai acara televisi dan menjadi tuan rumah selama satu musim sebuah acara 'The New Celebrity Apprentice' di NBC.

Dilansir dari Variety, Trey Callaway dan Mark Montgomery akan menulis dan ikut memproduksi serial tersebut. Mace Neufeld juga dikabarkan ikut menjadi eksekutif produser bersama Arnold.

Callaway sendiri baru-baru ini menjadi penulis dan produser eksekutif di acara milik Fox 'APB', dan sebelumnya pernah mengerjakan beberapa serial lain seperti 'Rush Hour', CSI: NY', dan 'Mercy Point'. Neufeld sendiri merupakan produser eksekutif serial Amazon 'Jack Ryan' yang akan rilis di masa mendatang dan dibintangi oleh John Krasinski.

Arnold sendiri dipilih oleh CAA dan Bloom Hergott Diemer Rosenthal LaViolette Feldman Schenkman & Goodman. Sementara Callaway dipilih oleh CAA, Rain Management Group, dan Jackoway, Tyerman, Wertheimer, Austen, Mandelbaum, Morris & Klein.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement