Senin 05 Feb 2018 09:40 WIB

Ini Alasan Seungri BigBang Menjadi DJ

Seungri senang bisa menampilkan lagu orang lain.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Seungri Bigbang
Foto: EPA
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota termuda boyband BigBang, Seungri baru-baru ini muncul di acara Section TV Entertainment Relay. Ia mengungkapkan alasannya menjadiseorang DJ saat BigBang tidak promosi.

"Ketika saya mempromosikan BigBang, saya merasakan pasar DJ akan tumbuh," kata Seungri, dikutip dari Soompi, Senin (5/2).

Seungri mengatakan seorang DJ yang tampil selama satu jam sudah bisa memainkan 50 lagu. Menurutnya, sangat menyenangkan bsia menampilkan lagu-lagu yang berbeda untuk banyak orang dalam satu jam.

"Dengan cara ini juga saya tidak perlu menyanyikan keseluruhan lagu BigBang sendirian. Saya hanya bisa memutar lagu," ujarnya.

Selain itu ia kemudian mengungkapkan kebahagiaannya saat bergabung dengan label EDM Liquid State. Menurutnya, Liquid State merupakan platform yang memungkinkan kolaborasi seniman Asia dengan seniman di seluruh dunia.

Sebelumnya, Sleepy dan DinDin mengunjungi klub Hong Kong. Saat itu berbagai DJ berkumpul untuk merayakan peluncuran label EDM Liquid State. Perwakilan Korea Selatan di acara tersebut adalah Seungri.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement