Kamis 01 Feb 2018 00:11 WIB

Lupita Nyong'O Akui Lelah Siapkan Fisik demi Black Panther

Nyong'O harus menjalani latihan fisik selama enam pekan.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ani Nursalikah
Aktris Lupita Nyong'o saat gala premier film Black Panther di Dolby Theatre di Los Angeles, Senin (29/1).
Foto: Chris Pizzello/Invision/AP
Aktris Lupita Nyong'o saat gala premier film Black Panther di Dolby Theatre di Los Angeles, Senin (29/1).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Lupita Nyong'O belum lama ini menuturkan kisahnya ketika terlibat dalam pembuatan film Black Panther. Rupanya film besutan Marvel yang akan tayang bulan depan tersebut menguras energi Nyong'O. Film itu menuntutnya harus berlatih keras untuk mempersiapkan fisik.

Dilansir dari laman E! Online, selama enam pekan ia menjalani latihan fisik untuk menyiapkan diri sebagai karakter Naika. Walaupun merasa kelelahan namun aktris asal Kenya itu menikmati setiap menit yang dilaluinya. Nyong'O menggambarkan latihannya sebagai tantangan fisik.

"Aku harus benar-benar memperoleh bentuk tubuh yang baik untuk berakting di film ini dan aku menyukainya," katanya saat ditemui dalam gala premiere Black Panther, Senin (30/1) waktu setempat.

Kamp pelatihan tersebut berlangsung selama empat jam setiap harinya. Mereka yang masuk di sana harus melatih kekuatan, stamina, dan kelenturan tubuh. Nyong'O tak hanya menikmati sesi latihan fisik namun juga menghargai bagaimana sutradara Ryan Coogler menghadirkan karakter Naika.

Nyong'O dan Coogler banyak berdiskusi mengenai gaya dan pemikiran yang melekat pada tokoh tersebut. Hal-hal seperti kisah asmara, keinginan, dan keingintahuan karakter Naika juga menjadi topik bahasan keduanya. Setelah film diputar, Nyong'O menyebut usaha yang ia lakukan terbayar.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement