Kamis 25 Jan 2018 10:16 WIB

Kesibukan Personel Ikon Jelang Comeback

BI menulis puisi, Kim Jinhhwan sibuk bermain game.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Boyband Korea iKON
Foto: IG iKON
Boyband Korea iKON

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Boyband Korea Selatan Ikon berbicara tentang apa yang mereka lakukan akhir-akhir ini menjelang momen comeback setelah sempat vakum. Tiap-tiap anggota ternyata memanfaatkan waktu untuk hal-hal berbeda.

"Kami memiliki beberapa waktu untuk berkembang. Karena saya seorang vokalis, saya telah mengambil pelajaran vokal untuk memperbaiki diri. Saya juga menulis puisi sebagai hobi," kata Koo Junhoe dalam siaran V Live, dikutip Soompi, Kamis (25/1).

Anggota lainnya, B.I menimpali bahwa Junhoe mengirimkan puisi padanya dan kemudian menjadi kompetisi adu puisi antara keduanya.  B.I juga menyebutkan kesibukannya bolak-balik antara studio dan rumah untuk rekaman.

Sementara anggota tertua, Kim Jinhwan menjawab ia justru bermain banyak game baru-baru ini. Teman-teman satu grupnya berkomentar Jinhwan bermain game hingga tengah malam dan berisik. Jinhwan bermain setiap hari dengan manajer Ikon.

Album baru Ikon Return rencananya dirilis pada Kamis (25/1) pukul18.00 KST. B.I. menggambarkan "Love Scenario" sebagai lagu dengan melodi yang mudah dinyanyikan bersama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement