Ahad 21 Jan 2018 05:43 WIB

Kenang Sebulan Kematian Jonghyun, SM Luncurkan Album

SM berharap perasaan Jonghyun melalui musiknya akan tersampaikan kepada semua orang.

Rep: Dea Alvi Soraya/ Red: Endro Yuwanto
Penyanyi Jonghyun.
Foto: AP
Penyanyi Jonghyun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- SM Entertainment membagikan rencana peluncuran album yang direkam khusus untuk mengenang almarhum Kim Jonghyun setelah sebulan kepergiannya. Pada Jumat (19/1), sebuah pengumuman tentang album baru diposting langsung melalui akun Twitter resmi SHINee.

Album yang berjudul 'Poet Artist' itu rencananya akan dirilis di berbagai situs penyedia musik online pada 23 Januari, sementara album fisik akan dirilis pada 24 Januari.

Berikut pesan yang ditulis SM Entertaiment: "Halo. Ini adalah SM Entertainment. Kami mengumumkan berita tentang rilis album tersebut kepada fan yang menyukai musik Jonghyun. Kami berniat merilis album yang kami selesaikan dengan Jonghyun tahun lalu, yang rencananya akan dirilis di tahun baru," tulis SM Entertainment dikutip soompi, Sabtu (20/1).

SM telah menyiapkan sebuah video musik bersamaan dengan rilis album fisik dan musik online. Jonghyun dikenal memang memiliki ketertarikan yang tinggi pada musik bahkan benar-benar menjiwai musik yang dibawakannya. Selain itu, seluruh keuntungan dari penjualan album akan diberikan kepada keluarga Jonghyun.

SM juga berharap perasaan Jonghyun melalui musiknya akan tersampaikan kepada semua orang, terutama penggemar Jonghyun. Selain itu, keseluruhan dananya akan menjadi fondasi pendirian sebuah organisasi untuk membantu orang-orang yang hidup dalam keadaan sulit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement