Sabtu 13 Jan 2018 14:14 WIB

Ini yang Membuat Kang Daniel ''Wanna One'' Jatuh Cinta

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gita Amanda
Kang Daniel Wanna One
Foto: Soompi
Kang Daniel Wanna One

REPUBLIKA.CO.ID, Anggota Wanna One, Kang Daniel, Ong Sungwoo dan Kim Jaehwan menjadi bintang tamu di acara Insolent Housemates. Pada acara yang tayang Jumat (12/1) tersebut, mereka bertiga menjadi teman sekamar bagi Yoon Jungsoo dan Yook Joongwan dari Rose Motel.

Anggota Wanna One tidak mengetahui mereka akan tinggal bersama siapa. Ketika anggota Wanna One datang, Yoon Jungsoo dan Yook Joongwan merasa bahagia. "Orang penting datang berkunjung," kata mereka berdua seperti dilansir pada laman Soompi.

 

Kemudian kelimanya berbagi kondisi mereka ketika harus tinggal bersama orang lain. "Jika kamu punya rambut panjang, kamu harus mengikatnya. Jangan melakukan apapun sesukamu di rumah," kata YoonJungsoo.

 

Kemudian Kang Daniel mengatakan sesuatu yang mengundang tawa. "Tolong tangkap serangga. Saya jatuh cinta pada orang yang menangkap serangga untuk saya," kata pria yang memang dikenal takut dengan serangga ini.

 

Berbeda dengan Kang Daniel, Sungwoo mengaku senang makan makanan rumahan. "Saya sangat menyukai daging iga bakar, jadi saya membelinya sendiri," kata Sungwoo.

 

Sementara Jaehwan menuturkan bahwa dia senang bermain. Ia bahkan mengaku ingin bermain sesuka hati.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement