Senin 08 Jan 2018 10:01 WIB

Gerakan Robotik Justin Timberlake di Klip Video Terbaru

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Justin Timberlake
Foto: EPA
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- JT Superfans pasti sudah menyimak klip video lagu terbaru Justin Timberlake, "Filthy". Pada tayangan yang telah rilis 4 Januari 2018 tersebut, Timberlake melakukan berbagai gerakan robot yang unik.

Kali ini, Timberlake seolah menjadi penemu yang sedang memperkenalkan droid penari ciptaannya di hadapan audiens. Kesan cerdas inventor tampak dari pilihan mode Timberlake yang mengenakan kacamata dan kaus lengan panjang berkerah tinggi.
 
Setelah "ilmuwan Timberlake" naik panggung, muncullah droid penari yang membuat audiens terkagum-kagum dan memberikan aplaus meriah. Sang robot melakukan tarian luwes sekaligus beberapa gerakan kocak.
 
Dua hari setelah "Filthy" rilis, Timberlake mempublikasikan proses di balik layar pembuatan video tersebut. Ia dan seorang pria penari lain mengenakan kostum robot dan melakukan gerakan seperti pada klip.
 
Penyanyi 36 tahun yang memopulerkan lagu "Cry Me A River" itu tampak bersenang-senang dan banyak tertawa selama proses pembuatan. Ia memberi judul klip itu dengan kalimat singkat "Proses pembuatan robot".
 
Lagu "Filthy" akan termuat dalam album terbaru Timberlake, Man of the Woods yang resmi diluncurkan pada 2 Februari 2018. Lewat akun Instagram resminya, Timberlake kerap mempromosikan kehadiran album dan menceritakan inspirasi di baliknya.
 
"Album ini terinspirasi oleh putra saya, istri saya, keluarga saya, dari mana saya berasal, dan ini karya yang sangat personal," ungkap pria yang akan tampil di Super Bowl Halftime Show itu, dikutip dari Contactmusic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement