Senin 08 Jan 2018 05:02 WIB

Paris Hilton Sewa Bodyguard Jaga Cincin Tunangannya 24 Jam

Rep: Adinda Pryanka/ Red: Hazliansyah
Paris Hilton
Foto: EPA
Paris Hilton

REPUBLIKA.CO.ID, Pebisnis dan sosialita asal Amerika, Paris Hilton, ingin memastikan cincin pertunangannya berada dalam kondisi aman. Ahli waris Hilton Hotels Corporation ini dilaporkan telah menyewa pihak keamanan 24 jam untuk menjaganya serta mengawasi cincin dari sang kekasih yang mahal. Hilton diketahui baru saja dilamar kekasihnya, Chris Zylka, pada awal pekan lalu.

Menurut sumber yang dipercaya, tim keamanan sewaan Hilton melakukan tugasnya non-stop. "Khususnya untuk menjaga cincin sejak (mereka bertunangan) pada pekan lalu," ujarnya dilansir dari Ace Showbiz, Ahad (8/1).

Keputusan Hilton itu bukan tanpa sebab. Ia ingin mengindari serentetan pencurian yang menargetkan rumah-rumah selebriti di Los Angeles seperti Nicki Minaj dan Kim Kardashian. Masih berdasar penuturan sumber yang sama, Hilton merasa lebih baik ketika memiliki seseorang berjaga tiap saat setelah terjadinya tren perampokan itu.

Bahkan, Hilton mempunyai fasilitas berupa jam keamanan di

Zylka melamar Hilton di tengah masa liburan mereka di Aspen, Colorado. Sosialita yang berganti profesi menjadi seorang DJ itu mengumumkan kabar bahagia melalui akun Instagramnya. Ia membagikan serangkaian gambar manis sang kekasih yang tengah berlutut saat melamar.

"Aku bilang ya! Aku merasa seperti perempuan paling beruntung di dunia ini! Kamu adalah mimpiku yang menjadi kenyatan. Terima kasih telah menunjukkan bahwa dongeng itu memang benar ada," tulis Hilton dalam caption-nya.

Menurut ahli perhiasan selebriti, Michael Green, cincin tunangan Hilton terinspirasi oleh cincin berlian ibunya. Pada suatu waktu, Hilton memberi tahu kekasihnya bahwa ia sangat menyukai berlian berbentuk buah pir milik sang ibu.

"Ketika Chris mendatangi saya, ia meminta desain itu. Bentuk pir benar-benar cocok untuknya," ujar Green.

Green juga sempat meminta pandangan Hilton tentang cincin pir itu. Ia menelepon dan mengatakan kepada saya betapa ia menghargai aksesoris tersebut. Ia bilang bahwa cincin itu adalah berlian impiannya. Ia tidak pernah berpikir Chris akan menemukan sesuatu yang sangat sempurna.

"Ia bahagia dan sangat bersemangat," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement