Ahad 07 Jan 2018 22:50 WIB

Margot Robbie Diingatkan Keluarga untuk Cari Pekerjaan Tetap

Rep: Christiyaningsih/ Red: Dwi Murdaningsih
Margot Robbie
Foto: collider.com
Margot Robbie

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang Hollywood Margot Robbie baru saja mengungkap sebuah fakta mengenai keluarganya. Menurut Robbie, keluarganya meminta dirinya berhenti bermain film dan mulai mencari 'pekerjaan tetap'.

Aktris berusia 27 tahun ini menjelaskan alasan mengapa keluarganya bersikap demikian. Robbie mengatakan keluarganya bukanlah keluarga yang punya koneksi apapun dengan dunia hiburan. Oleh karenanya profesi sebagai artis tidak dianggap sebagai profesi yang patut diseriusi.

 

"Keluargaku sebelumnya tidak pernah berhubungan dengan industri hiburan. Jadi ketika aku mulai berakting maka reaksi mereka adalah 'Wah, itu menyenangkan. Lalu kapan kamu mencari pekerjaan yang sebenarnya?' Dan itu berlangsung selama bertahun-tahun," katanya dikutip dari laman Times of India akhir pekan ini.

 

Margot Robbie memulai karier aktingnya dari penampilan di opera sabun Australia. Bintangnya makin bersinar di Hollywood tatkala ia beradu peran dengan Leonardo di Caprio dalam film Wolf of Wallstreet.

 

Di sisi lain, sikap keluarganya justru membuat Robbie selalu ingat agar menjadi sosok yang rendah hati. "Mereka terkesan selama lima detik. Setelah itu mereka seperti, ya, semua berjalan biasa saja," ujar dia.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement