Ahad 07 Jan 2018 15:54 WIB

Justin Timberlake Bocorkan Daftar Lagu di Album Terbarunya

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Dwi Murdaningsih
Justin Timberlake
Foto: EPA
Justin Timberlake

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada awal Februari mendatang, penyanyi Justin Timberlake akan merilisalbum terbarunya yang bertajuk Man of the Woods. Menurut Timberlake, Man of theWoods merupakan labum yang ambisius baginya.

Sebelum datang jadwal rilisnya, pada Jumat lalu, Timberlake telah mengungkapkan daftar lagu yang akan mengisi albumnya tersebut melalui Instagram. Timberlake setidaknya menyediakan sebanyak 15 lagu dalam Man of theWoods.

Dari daftar lagunya terungkap, Timberlake berduet dengans ejumlah penyanyi seperti Alicia Keys untuk lagu Morning Light dan Chris Stapleton untuk lagu berjudul Say Something. Beberapa judul lainnya yang mengisi Man of the Woods adalah Filthy, Midnight Summer Jam, Wave, Suplies,Hers, Montana, Breeze of the Pond, Livin Off the Land, The Hard Stuff, Young Man dan Higher, Higher.

Melalui video promosi, Timberlake mengungkapkan inspirasi terciptanya album ini. "Album ini benar-benar terinspirasi dari anak laki-lakisaya, istri saya dan keluarga saya. Ini berbeda dari album-album saya sebelumnya, kali ini lebih personal," ujar Timberlake.

Selain itu, terciptanya album ini juga atas kolaborasidengan The Neptunes. Dilansir E! Online, album terbaru Timberlake ini sudahtersedia untuk pre-order.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement