Rabu 03 Jan 2018 15:13 WIB

Cerita Unik Akrobat Udara Film The Greatest Showman

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
The Greatest Showman
Foto: Flickering Myth.
The Greatest Showman

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Zac Efron dan aktris Zendaya harus melakukan atraksi akrobatik udara dalam film The Greatest Showman. Dua pemeran itu melakukan atraksi menggunakan tali sambil menyanyikan lagu berjudul "Rewrite the Stars".

Berdasarkan pengakuan keduanya, adegan tersebut cukup sulit untuk difilmkan. Menurut Zendaya, bagian tersulit adalah membayangkan tiap bagian adegan dalam kepala lantas mewujudkannya dalam akting dan gerakan bersama Efron.
 
"Kami harus secara fisik mencari tahu bagaimana melakukannya bersama, seperti mencoba menyelesaikan sebuah puzzle tapi hanya bisa melihat gambarnya di kepala," ujar Zendaya, dikutip dari laman Flickering Myth.
 
Pelantun lagu Neverland itu berperan sebagai pemain trapeze bernama Anne Wheeler. Ia berjumpa tokoh Phillip Carlyle yang diperankan Efron saat bergabung dalam museum aneh yang didirikan Phineas Taylor Barnum (Hugh Jackman).
 
 
Senada dengan Zendaya, Efron juga membagikan cerita serupa. Pemeran film High School Musical itu mengaku sampai sekarang sukar menggambarkan semua gerakan yang telah ia lakukan saat pengambilan gambar adegan.
 
"Saya tidak bisa menyampaikannya dengan spesifik. Sangat beruntung film ini didukung banyak orang kreatif yang menyusun seluruh potongan puzzle yang ada bersama kami," ujar pria 30 tahun itu.
 
Film drama musikal The Greatest Showman mengisahkan kehidupan Barnum saat membangun bisnis hiburannya. Selain Jackman, Zendaya, dan Efron, film turut dibintangi Michelle Williams, Rebecca Ferguson, Paul Sparks, Keala Settle, dan Yahya Abdul-Mateen II.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement