Rabu 03 Jan 2018 01:19 WIB

Potret Kedekatan Seungri dengan Kontestan Mixnine

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Seungri Bigbang
Foto: EPA
Seungri Bigbang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu anggota boyband papan atas Korea Selatan, Seungri Bigbang menunjukkan kedekatannya dengan grup kontestan Mixnine. Ia mengunggah foto bersama mereka di Instagram pribadinya.

"Grup kontestan Mixnine datang ke konser Bigbang, kami merasa bersyukur meski mereka sibuk dengan latihan. Saya mendengar Choi Moon Heedan Jeon Hee Jin bagian dari Akademi Seungri," ujar Seungri lewat keterangan foto di akun Instagramnya, dilansir dari Soompi, Rabu (3/1).

Selanjutnya, anggota termuda Bigbang ini berharap yang terbaik untuk para kontestan itu. "Saya harap mereka memiliki hasil yang bagus di (acara) Mixnine.Saya akan menemui kalian segera," katanya.

Kelompok Mixnine merujuk pada kontestan yang saat ini masuk dalam sembilan teratas di acara tersebut. Peringkat tersebut terpisah untuk kontestan pria dan wanita.

Sebelumnya, Bigbang menggelar konser bertajuk 'BIGBANG 2017 Concert Last Dance in Seoul', di Gochoek Sky Dome pada 30 dan 31 Desember lalu. Boyband beranggotakan lima orang itu akan ditetapkan absen sementara dari dunia Kpop, karena anggotanya akan memasuki wajib militer.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement