Rabu 20 Dec 2017 05:21 WIB

Jonghyun Sedang Lakukan Ini Sebelum Meninggal

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Jonghyun semasa hidupnya.
Foto: Aceshowbizz
Jonghyun semasa hidupnya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kepergian Jonghyun salah satu member grup Korea Selatan SHINee mengejutkan seluruh industri K-pop. Menyusul kabar kematiannya yang mendadak, terungkap jika dia telah bekerja keras untuk mempersiapkan comeback solonya.

Jonghyun dikabarkan baru rampung membuat sebuah musik video untuk menjadi penanda kembali ke industri musik. Bahkan beredar kabar dia sudah melakukan proses pemotretan sampul lagu pada tanggal 12,14, dan 15 Desember lalu.
 
Orang dalam yang mengetahui proses tersebut menyatakan sangat tidak percaya atas keputusan Jonghyun untuk mengakhiri hidupnya. Sebab dalam proyek terabaru itu, penyanyi berusia 27 tahun itu mengangkat konsep yang ceria dan menunjukan kecintaanya pada musik.
 
"Lagu baru itu memiliki getaran yang terang. Dia tampak sama seperti biasanya di set video musik. Saya sama sekali tidak merasakan dia berjuang selama ini," kata orang dalam lainnya yang bekerja dengan penyanyi di set video musik tersebut, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (20/12).
 
Penyanyi "So Goodbye" dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan tidak sadar di kediamannya. Jonghyun sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement