Jumat 15 Dec 2017 15:55 WIB

Sosok Kocak John Cena di Balik Banteng Ferdinand

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
John Cena
Foto: AP
John Cena

REPUBLIKA.CO.ID, SANTA CLARITA -- Film animasi Ferdinand tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Jumat (15/12). Sinema drama komedi yang mengisahkan Ferdinand si banteng cinta damai itu dibintangi oleh pegulat profesional John Cena.

Laman USA Today melaporkan, Cena merasa keputusannya mengisi suara Ferdinand adalah hal yang sangat tepat. Ini pertama kalinya Cena terlibat dalam sinema animasi dan ia sangat menyukai jalan cerita filmnya.

"(Kisah) ini menunjukkan apa yang sering dikatakan orang itu benar, Anda tidak bisa menilai sebuah buku hanya dari sampulnya saja," kata pria berusia 40 tahun itu.

Cena menyampaikan, tim produksi menginginkan Ferdinand disulih suara oleh pria besar dengan hati yang lembut. Menurut Cena, kriteria itu cocok dengan dirinya yang tidak peduli terlihat tangguh selama ia bisa bersenang-senang.

Ia mengaku nyaman mengisi suara banteng petarung yang lebih memilih mengagumi bunga daripada berkelahi itu. Film arahan sutradara Carlos Saldanha tersebut diadaptasi dari buku anak terbitan 1936 berjudul The Story of Ferdinand.

Pria yang memulai karier sebagai pegulat pro sejak 1999 itu sudah bermain film 17 tahun silam dalam Ready to Rumble. Film yang cukup melambungkan namanya adalah Trainwreck yang rilis pada 2015.

Selain Ferdinand, tahun ini Cena yang juga dikenal sebagai rapper turut membintangi The Wall dan Daddy's Home 2. Tahun depan, dua filmnya yang tayang adalah Blockers dan Bumblebee: The Movie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement