Jumat 13 Oct 2023 11:04 WIB

Aktor John Cena Fans BTS Sejati, Ungkap Kerinduannya kepada J-Hope

John Cena tak ragu mengungkapkan bahwa dia adalah fans BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor John Cena (kiri). Cena merupakan fans sejati BTS. Dia mengungkapkan kerinduannya kepada J-Hope (kanan) yang sedang menjalani wajib militer (wamil).
Foto: Dok. EPA/BigHit
Aktor John Cena (kiri). Cena merupakan fans sejati BTS. Dia mengungkapkan kerinduannya kepada J-Hope (kanan) yang sedang menjalani wajib militer (wamil).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, J-Hope, telah mendaftar wajib militer pada April tahun ini. Meskipun sesekali memberikan pembaruan melalui Instagram atau Weverse, para penggemar BTS, Army, sangat merindukannya.

Kerinduan tak hanya dirasakan penggemar, tapi juga aktor John Cena. Dia menunjukkan rasa rindunya kepada J-Hope.

Baca Juga

Meskipun hampir semua Army tahu bahwa aktor dan pegulat John Cena adalah penggemar setia BTS, dia awalnya mengagetkan fandom dengan mengunggah foto J-Hope BTS pada  2018 melalui akun Instagramnya.

Cena kemudian mengakui dalam sebuah wawancara bahwa dia adalah seorang Army sejati, dan J-Hope adalah idolanya di BTS. Sejak saat itu, Cena secara teratur menunjukkan cintanya kepada BTS dalam berbagai kesempatan. Bahkan, dia berhasil menyelipkan referensi BTS ke dalam film dan acara televisi yang dia bintangi. Cena adalah Army sejati.

 

Kini, Cena kembali mengunggah dan mengungkapkan rasa kangen terhadap biasnya. Baru-baru ini, J-Hope memberikan pembaruan kepada Army melalui Weverse dengan surat dan foto dirinya.

Dalam surat tersebut, J-Hope tampak merasa terharu dan penuh semangat, sambil membagikan pandangan tentang peran barunya dalam melatih anggota baru dan membantu pemuda Korea Selatan yang memulai perjalanan mereka di militer.

“Aku bekerja keras dan menyesuaikan diri lebih cepat dari yang diharapkan, tetapi tekanan dari setiap divisi grup sangat besar karena aku bertanggung jawab untuk membimbing dan membantu pemuda Korea Selatan dalam langkah pertama mereka di militer,” kata J-Hope, dilansir Koreaboo, Jumat (13/10/2023).

Dia menggambarkan bagaimana peran barunya sebagai asisten instruktur merupakan tanggung jawab yang besar, membutuhkan dedikasi dan kerja keras. Namun, dia juga merasa bangga dan bersyukur atas pengalaman ini.

J-Hope juga mengungkapkan bahwa dia berhasil mencapai gelar "Prajurit Kelas Khusus (Elite)" atau sebuah penghargaan yang diberikan kepada tentara yang menunjukkan keunggulan dalam kebugaran fisik dan ketahanan mental mereka. Rekannya, Jin, juga menerima penghargaan serupa beberapa bulan setelah bertugas.

“’Sehat selalu dan jangan sakit. Hati-hati dengan hawa dingin, Army kami.’ Saya Army,” tulis John Cena.

Tak lama setelah J-Hope memberikan pembaruan, Cena mengunggah ulang foto tersebut melalui akun Instagramnya tanpa caption.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement