Jumat 08 Dec 2017 22:30 WIB

Bakmitopia Siap Goyang Lidah Warga Jatinegara

Salah satu menu di Bakmitopia.
Foto: Dok: Bakmitopia
Salah satu menu di Bakmitopia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semangkuk bakmi lezat mengepul hangat, sungguh tepat dinikmati saat panas maupun hujan. Warga Jakarta Timur yang melintasi kawasan Jatinegara, kini bisa merasakan kehangatan bakmi tersebut di segala cuaca.

Restoran yang sebelumnya berada di wilayah Kemanggisan dan Pamulang ini kini buka di Jatinegara. Dengan konsep kekinian, Bakmitopia siap menggoyang lidah para tamu yang datang.

"Jakarta Timur merupakan salah satu wilayah terluas di DKI Jakarta. Untuk itu, di Jatinegara City Plaza ini menjadi pilihan kami untuk membuka restoran ketiga ini," kata William Henley, Direktur Utama PT Wahana Boga saat grand opening Bakmitopia Jumat (8/12).

Bakmitopia tidak hanya menyajikan menu aneka bakmi. Menu nasi juga berbagai hidangan pembuka, camilan, dan hidangan penutup juga tersedia.

Untuk bahan mi yang dipakai sebagai bahan utama bakmi dibuat sendiri. Bakmitopia bekerjasama dengan beberapa UKM binaan untuk memproduksi mi yang sehat dan higienis.

"Semua menu tersaji dari bahan berkualitas dan takaran yang pas. Ini untuk menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia," kata Lukman Hakim, Managing Director PT Indosterling Wahana Boga.

Bakmitopia memiliki menu unggulan salah satunya mi tom yam yang menjadi salah satu menu favorit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement