Jumat 08 Dec 2017 16:09 WIB

Paris Jackson Wisata Beransel Sambil Main Ukulele

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Paris Jackson
Paris Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Materi berlimpah tidak membuat seorang Paris Jackson selalu hidup glamor. Buktinya, putri mendiang musisi Michael Jackson itu lebih memilih menghabiskan liburan dengan wisata beransel alias backpacking.

Paris berwisata keliling Prancis dengan bawaan seadanya sambil bermain ukulele. Perempuan 19 tahun kelahiran Beverly Hills, California, AS, itu mengunggah foto dan video perjalanannya ke media sosial Instagram.

Mulanya, ia bertandang ke Kota Paris yang sama dengan namanya, lantas melanjutkan rute ke Kota Rennes. Sekilas ia tidak terlihat seperti putri jutawan, dengan gaya pakaian sederhana dan rambut yang dibiarkan berantakan.

Model sampul majalah Rolling Stone itu juga mengunggah foto ayah baptisnya, Macaulay Culkin. Paris pun menunjukkan kesukaannya terhadap sastra dengan mengutip puisi sastrawan abad ke-13 Dante Alighieri sebagai keterangan salah satu foto.

Ia tampak sangat menikmati perjalanan, memotret sederet bangunan dan pemandangan indah termasuk monumen spiritual Katedral Notre-Dame. Paris bahkan mengabadikan momen saat sarapan bersama ukulele yang ia juluki sebagai 'pacar'-nya.

Dikutip dari laman Daily Mail, dalam waktu dekat Paris akan tampil dalam debut film berjudul Gringo yang akan dirilis pada 2018. Sinema laga tersebut disutradarai oleh sineas Australia Nash Edgerton.

Skenario film produksi Amazon Studios itu digarap oleh Anthony Tambakis dan Matthew Stone. Selain Paris, film juga dibintangi Charlize Theron, David Oyelowo, Amanda Seyfried, Joel Edgerton, dan para pemeran lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement