Rabu 06 Dec 2017 15:13 WIB

Kang Daniel Rehat dari Wanna One karena Sakit

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kang Daniel Wanna One
Foto: Soompi
Kang Daniel Wanna One

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota boyband Korea Selatan Wanna One, Kang Daniel dikabarkan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi dan pusing pada Selasa (5/11). Daniel pun disebut bakal menjalani rehat dari segala aktivitasnya untuk beberapa waktu.

"Kami akan memastikan Kang Daniel sebisa mungkin mendapatkan istirahat yang cukup dan hingga sampai sembuh total sebelum penampilannya mendatang. Dia telah mendapat perawatan medis dan saat ini sedang beristirahat di asrama. Beruntung, dia tidak memiliki jadwal siaran beberapa hari kedepan," perwakilan agensi Wanna One, YMC Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, perwakilan agensi tersebut belum memiliki keputusan mengenai acara yang akan digelar. "Karena acara ini adalah acara dimana anggota bertatap muka dengan penggemar, Kang Daniel memiliki keinginan kuat untuk hadir di tempat dan menyapa penggemar. Namun kesehatannya menjadi prioritas kami sehingga kami akan melihat perkembangannya sebelum memutuskan," kata pihak manajemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement