Sabtu 02 Dec 2017 15:00 WIB

Margot Robbie Isyaratkan Film Solo Harley Quinn

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Harley Quinn
Foto: Google
Harley Quinn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apapun pendapat Anda tentang film Suicide Squad, sosok antihero Harley Quinn tetap jadi daya tarik tersendiri. Penggemar pun berharap tokoh yang diperankan aktris Australia Margot Robbie itu dibuatkan film tersendiri.

Robbie pun sempat mengisyaratkan kemungkinan adanya film solo Harley Quinn. Namun, perempuan 27 tahun yang masuk dalam daftar "Orang Paling Berpengaruh 2017" versi majalah Time itu enggan mengatakannya dalam pernyataan eksplisit.

 

"Sulit untuk membicarakannya karena hal ini terkunci rapat, tapi saat ini saya memang sedang terlibat penggarapan beberapa film terpisah yang akan menampilkan Harley," ujarnya, dikutip dari laman Flickering Myth.

 

Salah satu film yang dimaksud Robbie bisa dipastikan adalah sekuel kedua Suicide Squad yang bakal disutradarai Gavin OConnor. Seri lain bisa saja film solo Harley, selain kisah romantis Harley dan kekasihnya Joker yang memang sedang disiapkan.

 

Rumah produksi Warner Bros dikabarkan tengah mengembangkan film tentang pasangan itu dan terlibat negosiasi final dengan dua sutradara Glenn Ficarra dan John Requa. Harley juga sangat mungkin lebih dulu hadir dalam film Gotham City Sirens.

 

Berdasarkan komik DC berjudul sama, Gotham City Sirens mengisahkan bersatunya tiga penjahat perempuan paling populer di semesta DC. Sosok-sosok itu adalah Catwoman, Harley Quinn, dan Poison Ivy.

 

"Saya sangat ingin melihat dia (Harley Quinn) bersama teman-teman perempuannya. Seperti yang bisa dibaca dalam komik, dia suka bertemu banyak orang, orang seperti apapun, tapi dia butuh geng kecilnya," kata Robbie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement