Jumat 01 Dec 2017 08:54 WIB

Petualangan Olaf Si Manusia Salju di Musim Liburan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Frozen Night Light
Foto: Usmagazine
Frozen Night Light

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih ingat Olaf si manusia salju dari film animasi Frozen 2013 silam? Kekocakan karakter menggemaskan yang suaranya diisi oleh aktor Josh Gad itu akan kembali dapat disimak di layar lebar.

Pernyataan resmi Walt Disney menginformasikan, aksi Olaf tertuang dalam film pendek berjudul Olaf's Frozen Adventure. Tayangan yang disutradarai Kevin Deters dan Stevie Wermers-Skelton tersebut menjadi 'bonus' film animasi terbaru Disney-Pixar yang berjudul Coco.

Film Olaf yang berdurasi 21 menit mengisahkan bahwa Kerajaan Arandelle sedang menyambut musim liburan. Ratu Elsa (Idina Menzel) dan Putri Anna (Kristen Bell) membuka gerbang kastil untuk menghelat perayaan bersama seluruh rakyat.

Setelah itu, para penduduk meninggalkan area kastil untuk menikmati liburan dan melakukan tradisi keluarga masing-masing. Barulah kakak beradik Elsa dan Anna yang yatim-piatu menyadari bahwa mereka tidak memiliki tradisi keluarga.

Olaf tidak tinggal diam mengetahui hal itu. Ia mengajak si rusa kutub Sven berpetualang dari pintu ke pintu rumah warga, mencari tradisi 'terbaik' di seluruh kerajaan untuk bisa dilalui bersama Elsa, Anna, dan Kristoff.

Petualangan Olaf turut disajikan dalam sebuah lagu berjudul "That Time of Year". Total terdapat empat lagu baru dalam film, termasuk tembang "When We're Together" di mana Kristoff, Anna, Elsa, dan Olaf menyadari kebersamaan dengan orang-orang tercinta adalah bagian terbaik dalam merayakan liburan.

Olaf's Frozen Adventure menghadirkan kembali karakter-karakter film Frozen yang dikenal dengan lagu ikonik "Let It Go". Film besutan beberapa tahun silam tersebut meraup pendapatan lebih dari 1,27 miliar dolar AS secara global dan memenangkan sederet penghargaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement