Selasa 28 Nov 2017 08:01 WIB

Meghan Markle Dipastikan Hentikan Karier Aktingnya

Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehidupan Meghan Markle dipercaya akan berubah drastis setelah ia bertunangan dengan Pangeran Harry. Meghan dipastikan akan mengakhiri karier aktingnya jika sudah menjadi istri Pangeran Harry.

Wanita berusia 36 tahun itu dikenal lewat aktingnya di serial Suits sejak 2011. Dalam wawancara dengan BBC, Meghan mengatakan melakukan transisi di karier akting. Ia mengonfirmasi kalau tidak akan kembali untuk musim penayangan kedelapan film tersebut.

Pasangan Harry dan Meghan mengumumkan pertunangan mereka, kemarin (27/11). Pakar mengatakan Meghan akan mengikuti jejak Grace Kelly yang memiliki karier akting sukses namun memilih berhenti karena menikahi Pangeran Rainier III dari Monako di tahun 1956.

Pakar etika, sekaligus kepala pelayan keluarga kerajaan, termasuk Pangeran Harry dan William, mengatakan Meghan akan sangat sibuk dengan tugas kerajaannya. Sehingga ia akan sulit mengejar karier aktingnya.

"Tugas kerajaan menghabiskan banyak waktu, terutama mereka bekerja berminggu-minggu dengan sangat sedikit waktu luang apalagi saat tur keluar negeri," katanya, dikutip Fox News.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement