Ahad 31 Dec 2017 13:27 WIB

Resolusi Tahun Baru Meghan Markle

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Indira Rezkisari
Meghan Markle
Foto: EPA
Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setiap memasuki akhir tahun dan bersiap menghadapi pergantian tahun, sebagian orang telah memiliki resolusi atau harapan dan keinginan yang ingin dicapai pada tahun berikutnya. Tidak terkecuali selebritas asal Amerika, Meghan Markle.

Tunangan sekaligus calon istri dari Pangeran Inggris, Harry, tersebut pun mengaku, selalu memiliki resolusi yang tidak jauh berbeda dari tahun ke tahun.

Pada 2016 silam, Meghan pernah menulis di blognya, The Tig, dia selalu memiliki resolusi yang hampir sama setiap tahunnya. Seperti dikutip dari Dailymail, perempuan berusia 36 tahun itu mengaku selalu ingin berhenti mengigiti kuku jari dan mengeluarkan sumpah serapah.

''Ini membuat daftar resolusi tahun baru saya, sebenarnya hampir sama setiap tahun. Kerap mengucapkan sumpah serapah sering kali dipicu karena saya terlalu banyak bekerja atau saat sedang sedikit mabuk karena minuman keras. Sedangkan, menggigiti kuku jari, itu masih saya lakukan. Terutama saat saya merasa stres. Ini memang bukan perilaku seorang bangsawan perempuan,'' tulis Meghan Markle seperti dikutip laman Travel and Leisure, Ahad (31/12).

Selain itu, khusus pada 2016, calon anggota terbaru kerajaan Inggris itu juga ingin menyelesaikan studi bahasa Prancis dan mengikuti sebuah perlombaan lari marathon. Meski lomba lari marathon bisa sedikit ditunda, tapi Meghan harusnya sudah bisa mewujudkan resolusi tersebut, terutama pada tahun 2018.

Pasalnya, dia akan menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris lewat pernikahannya dengan Pangeran Harry, yang menempati urutan kelima dalam pewaris tahta kerajaan Inggris. Meghan tentu tidak ingin, publik melihat dia menggigiti kuku jarinya, berbicara sumpah serapah, atau terlalu mabuk di depan keluarga kerajaan.

Hingga sejauh ini, Meghan memang telah menampilkan citra yang baik selama tampil di depan publik, terutama pada saat hadir di acara-acara keluarga kerajaan Inggris. Pada pertengahan bulan lalu, Meghan terlihat cantik dan anggun saat menemani Pangeran Harry di acara outing. Kemudian, Meghan juga tampil di acara Natal keluarga kerajaan Inggris. Bahkan, Meghan sempat menemani nenek dari Pangeran Harry, Ratu Elizabeth, berjalan masuk ke dalam gereja dalam acara Natal keluarga kerajaan Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement