Ahad 31 Dec 2017 14:13 WIB

Ayah Markle Tersinggung dengan Ucapan Pangeran Harry

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: EPA
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saudara tiri Meghan Markle, Thomas Markle Jr, mengatakan bahwa ayahnya akan sangat terluka oleh klaim Pangeran Harry terkait dengan bangsawan adalah keluarga yang tidak pernah didapatkan Meghan.

Sebelumnya Thomas Markle Jr mengatakan kepada Daily Mail dalam sebuah wawancara video bahwa, Markle memiliki keluarga yang baik, dan masa kecil yang menakjubkan. "Ini hanya sedikit mengejutkan karena Meghan memiliki yang menakjubkan, masa kecil yang menakjubkan tempat ia tumbuh dan ia memiliki banyak keluarga," kata Markle Jr, dilansir dari laman Fox News, Ahad (31/12).

"Terutama saat Natal dan liburan, ia merayakan Natal di rumahku, Natal di rumah ibunya, rumah ayahku. Jadi, sejauh 'keluarga yang tidak pernah dia miliki,' saya tidak benar-benar mengerti," lanjutnya.

Saudara tiri tersebut juga mengatakan bahwa ayahnya, Thomas Markle Sr, akan sangat terluka oleh komentar Harry. Padahal, sang ayah turut mendedikasikan sebagian besar waktu dan segalanya kepada Meghan. Ayahnya juga selalu memastikan Meghan memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi sukses, dan sampai ke tempat ia berada saat ini.

Markle Jr mengatakan bahwa ia juga terluka oleh komentar sang pangeran. "Dia memiliki keluarga yang sangat baik. Kami sedekat mungkin, seketat mungkin, itulah kami. Kami akan bersama-sama merayakan Natal, pada hari libur, pada hari ulang tahun, pada hari Thanksgiving. Selalu di suatu tempat, meski kita tinggal di berbagai wilayah (Los Angeles), kita semua masih bersama," ungkapnya.

Penduduk Oregon ini mengatakan, ia belum pernah berbicara dengan saudara tirinya dari 2011. Dan, tidak mengharapkan undangan pernikahan tersebut, namun menambahkan keinginannya untuk hadir ke acara besarnya.

"Saya tidak tahu apakah ia bisa mengundang siapa yang ia inginkan. Tapi ia akan menghubungi jika ia menginginkan saya di sana, ia akan menelepon saya. Ia tahu di mana menemukan saya. Tapi itu terserah ia, tidak ada tekanan. Saya tidak keberatan melihat adik perempuan saya memiliki pernikahan terbesar di dunia. Itu akan luar biasa. Jika ayahku tidak mengantarnya ke lorong, maka aku akan melakukannya," kata Markle Jr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement